Sukses

Fashion

Outfit Trendy Tapi Santun Ratu Rania Jadi Yordania Saat Ngabuburit di Puasa Pertama

Fimela.com, Jakarta Ratu Rania dari Yordania sudah mencuri atensi publik sejak rangkaian pernikahannya Putri Iman. Paras cantik dan pesona anggun Ratu Rania membuat publik tertarik untuk menyimak setiap gerak-gariknya.

Menjadi pendamping Raja dari sebuah kerajaan Islam, Ratu Rania juga turut menjalani ibadah puasa. Meski sedang berpuasa, tidak menghalangi Ratu Rania untuk tetap beraktivitas seperti biasa.

Jelang waktu berbuka, Ratu Rania masih disibukkan dengan berbagai aktivitas. Salah satunya menyiapkan hidangan untuk berbuka puasa yang menjadi momen Ngabuburit sang ratu.

 

Siapkan buka puasa bersama

Dalam tradisi kerajaan Yordania, Ratu Rania memiliki kebiasaan untuk mengatur dan menjadi tuan rumah acara berbuka puasa sepanjang bulan Ramadan. Artinya selama sebulan penuh, Kerajaan Yordania akan menjamu berbagai tamu undangan untuk berbuka puasa bersama.

Di hari pertama puasa, Ratu Rania mengadakan buka puasa bersama keluarga besarnya. Bertempat di Amman, Al Husseiniya Palace, Ratu Rania mendampingi Raja Abdullah II dari Yordania untuk menjamu buka puasa bersama.

 

Modis tapi santun

Seperti biasa, Ratu Rania tampil modis dalam balutan dress bernuansa biru hitam. Dress panjang berwarna hitam itu memiliki aksen fringe pada lengan dan bawah rok. Sementara ada juga aksen biru sebagai belt dan mini syal.

Ratu Rania juga tampil santun dengan mengenakan stocking biru dan heels hitam. Melengkapi penampilannya, Ratu Rania menenteng shoulder bag hitam yang trendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading