Sukses

Fashion

Cara Cerdas Kate Middleton Tampil Kasual dan Elegan Sekaligus dengan Mengenakan Blazer

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Kate Middleton memiliki ketertarikan tersendiri terhadap isu anak-anak. Bahkan ia mengambil peran dalam organisasi Early Childhood yang berfokus menduduk anak-anak dan ekosistem di sekitarnya.

Baru-baru ini, Kate Middleton disibukkan dengan Early Childhood yang meluncurkan gugus tugas. Meski sibuk dengan aktivitasnya, Kate Middleton tetap tampil fashionable khas anggota kerajaan.

Kate Middleton tampil dengan mengenakan blazer putih di tengah kesibukannya bersama Early Childhood. Meski hanya mengenakan blazer putih, Kate Middleton mampu menunjukkan pesonanya dengan gaya kasul dan elegan khas bangsawan. Bagaimana caranya?

 

Trik Kate Middleton gunakan blazer putih

Minggu ini Kate Middleton terlihat pertama kali mengenakan blazer putih di London. Kala itu, Putri Wales melakukan peluncuran Gugus Tugas Early Childhood yang mendukung tugasnya di organisasi itu.

Ibu tiga anak itu tampil dengan gaya semi kasual mengenakan blazer putih krim saat menyampaikan pidato pertamanya. Blazer ini dipadukan dengan atasan putih berlengan pendek, celana panjang lipit hitam, dan sepatu suede hitam.

Ia melengkapi penampilannya dengan sabuk hitam bergesper emas, anting-anting emas, dan cincin pertungangan Safir dan berlian dari Pangeran William. Dengan gaya glamor, wajah Kate Middleton dipulas dengan riasan kemerahan dan rambut bergelombang.

 

Tampil elegan dengan blazer putih

Di lain kesempatan, Kate Middleton menggarap sebuah konten yang menyoroti soal anak usia dini. Konten ini menjadi bagian dari tugasnya di Early Childhood.

Dalam proses penggarapan konten, Kate Middleton masih mengenakan blazer putih namun dengan tampilan yang sedikit lebih elegan dibandingkan sebelumnya. Cara Kate Middleton tampil lebih elegan menggunakan blazer adalah dengan mengganti jenis blazer yang digunakan.

Di klik enam menit itu, Putri Kate mengenakan tweed blazer berwarna gading. Tweed blazer ini dipadukan dengan sweater dan celana panjang berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading