Sukses

Fashion

3 Koleksi Modest Wear untuk Ramadan dan Lebaran dari Kasual hingga Couple dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Berbagai kebutuhan baju lebaran dari mulai blouse, tunic, dress, midi dress, celana, dan outer, sudah disiapkan oleh jenama Made For Modest Women (MFMW). Dengan tema Raya Collection 2023 'MFMW Temani Ramadanmu', label yang berasal dari Bandung sejak 2019 ini, menyediakan tren modest wear untuk perempuan modern dan kekinian. 

Public Relation MFMW, Dwi Fanny mengatakan dengan mengusung nilai-nilai yang menghargai kaum hawa, MFMW mengutamakan kenyamanan, percaya diri dan keanggunan. Koleksi MFMW menemani semua momen di Ramadan dari acara buka bersama, tarawih, halal bi halal hingga datang hari kemenangan yaitu lebaran. 

"Di Ramadan kali ini pun, untuk pertama kalinya, label MFMW mengeluarkan kerudung premium sebagai pelengkap momen Ramadan untuk setiap wanita Indonesia," ujar Dwi Fanny. 

Berikut adalah Raya Collection koleksi MFMW yang dapat menjadi pilihan atau rekomendasi Ramadan dan baju lebaran

Casual Edition

Casual edition merupakan koleksi busana Ramadan untuk menemani muslimah dalam acara santai seperti acara bukber, tarawih dan Halal Bihalal. Dengan bahan yang nyaman dipakai dan warna pastel yang soft dan colorfull, motif unggulan yang diangkat yakni embro yang identik dengan Ramadan. 

Mom and Daughter Edition

Mom and daughter ini cocok untuk Mommy yang ingin memiliki matching outfit bareng putrinya saat Ramadan. Misalnya ketika berkumpul dengan keluarga di hari Raya Idul Fitri. Di Edisi Mom and Daughter ini, MFMW menyediakan koleksi seperti blouse, tunic, midi dress dan dress atau gamis. Pemilihan bahan dan design pun dibuat nyaman untuk buah hati.

Premium Edition

Premium edition ini koleksi yang akan cocok digunakan saat hari raya Idul Fitri. Bahan yang digunakan adalah high quality fabrics seperti bahan lace, brokat, payet dan bahan satin premium.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading