Sukses

Fashion

Diary Fimela: Belajar Soal Peternakan hingga S2, Rateh Wulandari Justru Sukses dengan Label Busana Muslim

Fimela.com, Jakarta Meniti karier maupun berkarya sesuai dengan latar pendidikan yang dimiliki memang menjadi harapan sebagian besar orang. Banyak orang mengandalkan dunia pendidikan sebagai fondasi untuk mengejar cita-cita dan meniti karier. Namun bagaimana dengan mereka yang bekerja namun tidak sesuai dengan latar pendidikannya?

Hal inilah yang terjadi pada Rateh Wulandari. Bisa dibilang, ia merupakan satu dari jutaan orang di dunia yang memilih keluar jalur saat memilih berkarya di industri fashion.

Perempuan berusia 31 tahun ini menempuh pendidikan hingga tingkat magister peternakan. Namun kenyataannya, Rateh memilih industri fashion sebagai jalurnya berkarya dan berkarier.

Mendirikan merek Greisy Official di 2023, Rateh menghadirkan pilihan busana muslim keluarga dengan bahan, motif, dan warna-warna yang mewah. Menyadari ada begitu kompetitor busana muslim yang ada di Indonesia, Rateh memilih berfokus memasarkan produknya secara online. Sehingga ia memanfaatkan Instagram sebagai lapak promosi dan website sebagai platform pemesanan.

 

Fokus di online

Trik Rateh dalam memasarkan produknya ini ternyata “klik” di hati banyak orang. hingga akhirnya tidak sedikit yang jatuh cinta akan koleksi Greisy Official.

Koleksi Greisy Official nyatanya tak pernah gagal membuat orang berhenti menggeser layar handphone-nya sejenak. Semua mata terpukau melihat betapa cantiknya koleksi baju Muslim keluarga dengan motif Signature yang eksklusif. Rateh mengutarakan bahwa ia memiliki obsesi dan ambisi yang besar dalam membesarkan Greisy Official.

“Saya terjun langsung dari proses development produk, trial, pemilihan bahan, jahit, sampe sesi photoshoot barena model. One man show pokoknya, tapi saya happy karena semua biar hasilnya maksimal.” ucapnya.

Tak heran, dengan perhatian 24/7 yang diberikannya”, Greisy Official bisa menghadirkan koleksi-koleksi indah. Menarget pasar dari menengah hingga atas, harga-harga koleksi Greisy Official terbilang cukup ramah di kantong.

“Pokoknya kita ingin semua orang bisa cantik di hari raya pakai koleksi Greisy.” tutur Rateh pada sebuah kesempatan

 

Mewah tapi harga ramah

Sederhana, alasan singkat mengapa koleksi Greisy Official terkenal mewah namun tetap bertahan di tengah persaingan dengan label harga ramah di kantong. Karenanya, tak heran Greisy Official bisa melesat dengan sangat cepat, dan konsisten hadirkan koleksi-koleksi yang terus dinanti oleh penggemarnya.

Berkat keunggulan produk Greisy Official dari segi kualitas dan harga, tak heran Sahabat Greisy - pada penggemar setia Greisy rela antre bahkan berebut untuk menjadi empu koleksi Greisy.

Dalam serangkaian koleksi Idul Fitri, Rateh bisa mendedikasikan hari-harinya untuk fokus mengeluarkan 9-12 series dalam waktu 3-4 bulan. Launching Series bak marathon ini bahkan tak mengurangi antusiasme Sahabat Greisy untuk memborong koleksi Greisy. Bahkan salah satu series lebaran di tahun 2023 yang bertajuk “Cappadocia Series” terjual habis hanya dalam waktu 3 jam.

Dari Rateh Wulandari kita belajar, bahwa tak ada salahnya menjadi ambisius dan total dalam menjalani hal yang kita cintai, karena semua pasti berbuah hasil yang akan dengan senang kita nikmati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading