Sukses

Fashion

Penampilan Mencolok Kate Middleton Rayakan Paskah Bersama Kerajaan Inggris dengan Gaun Biru

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton mengenakan gaya khasnya dengan warna biru mencolok saat merayakan Paskah. Mengikuti tradisi Paskah ala Kerajaan Inggris, penampilan Kate Middleton langsung mencuri perhatian.

Princess of Wales itu bergabung dengan keluarga kerajaan lainnya di St. George's Chapel untuk Easter Mattins Service. Kate Middleton tiba di gereja bersama Pangeran William dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Untuk momen tersebut, keluarga Wales tampil kompak dalam outfit bernuansa biru. Kate Middleton sendiri tampil anggun dalam balutan gaun mantel biru.

Gaun mantel biru ini merupakan rancangan Catherine Walker. Bukan merupakan koleksi baru, gaun ini dikenakan kembali oleh Kate Middleton setelah sebelumnya ia kenakan gaun serupa untuk Commonwealth Service tahun lalu.

Kate Middleton pun memasangkan gaun kesayangannya itu dengan topi yang serasi berwarna senada dari Lock and Co. Tapi ini memiliki pita tipis dan besar sehingga memberikan kesan bangsawan tanpa aksen berlebihan. Ia pun melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi, clutch berwarna biru royal serta anting-anting emas dan safir.

 

Gaya kompak Pangeran William dan Pangeran George

Pangeran William dan Pangeran George seolah menjadi dopple gangger dengan mengenakan setelan biru tua yang serasi. Sementara Pangeran Louis yang masih cukup muda mengenakan jas biru tua dengan celana pendek biru muda. Kaus kaki setinggi lutut dan sepatu hitam beri kesan khas anak-anak kerajaan.

Putri Charlotte tidak kalah cantik dari sang ibu dengan mengenakan mantel berwarna navy yang dipadukan dengan gaun bermotif bunga biru-putih. Outfit girly ini dipadukan dengan stocking biru cerah dan sepatu flat Mary Jane hitam.

 

Paskah pertama tanpa Ratu Elizabeth II

Tahun ini keluarga kerajaan merayakan Paskah pertama mereka sejak kematian Ratu Elizabeth, dengan liburan yang juga jatuh pada peringatan dua tahun kematian Pangeran Philip. Raja Charles dan Ratu Camilla memimpin prosesi para bangsawan senior yang datang ke kebaktian Paskah, menjelang upacara penobatan bulan depan.

Para bangsawan senior lainnya yang menghadiri kebaktian tahun ini termasuk Putri Anne dan Sir Timothy Lawrence; Pangeran Andrew; Pangeran Edward dan Sophie, Countess of Wessex, bersama putra mereka James, Viscount Severn; Putri Beatrice dan suaminya Edoardo Mapelli Mozzi; Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank; Peter Philips; dan Zara dan Mike Tindell serta putri mereka Mia dan Lena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading