Sukses

Fashion

6 Potret Terbaru Mikha Tambayong Setelah 4 Bulan Menikah, Pertahankan Pinggang Kecilnya Dibalut Crop Top hingga Dress

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong telah resmi menyandang status sebagai istri dari aktor Deva Mahenra.Keduanya menikah pada Sabtu (28/1) di Bali.

Setelah menikah, penampilan Mikha Tambayong pun menjadi sorotan. Bukan hal negatif, justru Mikha disebut-sebut memiliki aura yang berbeda. Wajahnya nampak lebih bahagai melihat dari foto-foto yang ia bagikan. 

Perempuan berusia 28 tahun ini tetap menjaga body goalsny. Terlihat dari beberapa postingan Instagramnya, Mikha Tambayong memerlihatkan pinggang kecilnya. 

Lalu bagaimana potret terbarunya kini? Yuk kita simak

Mikha baru saja menunggah potret dirinya mengenakan setelah pakaian warna cokelat yang dipadukan heels merahnya. Atasan crop topnya memerlihatkan pinggangnya yang kecilnya.

Ia pun tampil dengan tank top crop yang dipadukan dengan rok slit warna silver yang membuat pinggangnya begitu langsing.

Kembali mengenakan atasan crop top, Mikha memadukannya denhan celana denim cut bray dengan jaket yang ia sematkan di punggungnya. 

Pinggang kecil dan tubuhnya yang langsing didapatkan dari dirinya berolahraga. Terlihat ia mengenakan crop top putih berkerah dipadukan celana legging hitamnya.

Mikha juga memerlihatkan pinggang kecilnya dengan dress bodycon yang memiliki detail beltnya. 

Kemudian, Mikha saat bersama suami mengenakan long sleeve putih dipadukan mini skirt dan stocking hitam. Serta beltnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading