Sukses

Fashion

Diary Fimela: Pertahankan Eksistensi 10 Tahun, Mukena Lokal Ini Sekarang Beralih ke Material Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Sebagai alat kelengkapan ibadah, mukena menjadi sangat penting bagi kaum muslimah. Dulu, mukena identik dengan warna putih atau warna polos lainnya. Namun kini, telah muncul berbagai macam desain mukena dengan motif yang cantik dan beragam.

Pasalnya, wanita saat ini lebih cenderung memperhatikan estetika, termasuk dalam hal pilihan warna dan motif pada mukena. Hal ini pun mendorong berbagai produsen dan brand untuk berinovasi dan menawarkan variasi desain dan motif yang lebih banyak. Tiga hal yang pastinya selalu dipertimbangkan para wanita sebelum membeli mukena ialah motif, kenyamanan, dan material kain yang digunakan.

Seperti salah satu brand lokal Belimukena, yang setiap kali mengeluarkan produk terbarunya selalu mempertimbangkan ketiga hal tersebut. Didirikan sejak tahun 2012, Belimukena menawarkan produk-produk mukena dengan beragam warna, desain motif, material yang nyaman.

 

Gunakan material tencel

"Kami selalu membuat cutting yang baik dan bagus untuk memastikan kenyamanan. Dan produk unggulan kami, Belimukena Premium menggunakan bahan kain organik atau tencel yang berasal dari serat kayu bersumber lestari dengan proses yang tidak merusak lingkungan,” kata owner dari Belimukena, Devina Limanjaya.

Bukan hanya sekadar ramah lingkungan yang menjadi alasan Belimukena beralih menggunakan tencel. Kain organik ini memiliki sifatnya yang lembut, sangat kuat baik dalam keadaan basah maupun kering, nyaman digunakan karena memiliki sifat mengatur suhu secara alami, tidak mudah luntur, serta antibakteri karena sifat dari kainnya menyerap kelembapan secara efisien.

 

Harga terjangkau untuk dewasa dan anak-anak

Oleh karena itu, produk Belimukena Premium menjadi produk unggulan dari brand ini. Di samping menggunakan material kain yang berkualitas, Belimukena Premium menampilkan motif yang unik dan jarang dijumpai serta pilihan warna yang sangat apik. Selain mukena motif, Belimukena juga menyediakan mukena polos dengan berbagai pilihan warna dan bahan yang tetap nyaman ketika dipakai.

Setiap produk mukena dari mukena anak-anak hingga dewasa tersedia di Belimukena. Harga yang cukup terjangkau, membuat pelanggan dapat memilih sesuai dengan budget masing-masing. Produk mukena yang dijual oleh Belimukena juga sudah termasuk kantung atau pouch sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading