Sukses

Fashion

Aktor China Chen Kun Jadi Brand Ambassador Terbaru Burberry, Bawa Misi Konservasi Alam di Hutan Mangrove China

Fimela.com, Jakarta Aktor China Chen Kun dipilih menjadi brand ambassador terbaru untuk Burberry. Burberry secara resmi mengumumkan dipilihnya Chen Kun lewat foto eksklusif.

Talenta yang dimiliki oleh sang aktor selama lebih dari 20 tahun berkarier, membuat Burberry kepincut untuk menjadikannya sebagai brand ambassador. Chen Kun sendiri banyak dikenal lewat film legendaris China, seperti ‘The Knot’, ‘Painted Skin’, ‘The Flying Swords of Dragon Gate’ dan ‘Mojin: The Lost Legend’. Ia pun juga menorehkan banyak prestasi di sejumlah penghargana film.

"Saya merasa terhormat menjadi brand ambassador Burberry, rumah mode Inggris yang tidak hanya memiliki kekayaan sejarah melainkan juga mendorong semangat inovasi. Gebrakan konstan dalam sejarah klasik dan tren modern menginspirasi saya. Saya menantikan kerja sama dengan Burberry ke depannya dan mendobrak lebih banyak batasan bersama," kata Chen Kun.

 

Misi konservasi alam

Untuk memperkenalkan Chen Kun sebagai brand ambassador, aktor China itu mengenakan salah satu koleksi ikonik dari Burberry. Ia mengenakan Trench Coat dengan t-shirt putih.

Berlatar area konservasi dan restorasi mangrove di Provinsi Hainan, Mainlan China, Burberry dan Chen Kun meneguhkan komitmen keduanya untuk mendorong konservasi ekologi. Sebagai salah satu program restorasi dan konservasi Burberry di Hainan, program mangrove menjadi bagian dari komitmen Burberry untuk mendukung upaya konservasi global dengan melindungi dan memperbaiki ekosistem alam.

 

Teman lama sejak 2011

Burberry dan Chen Kun rupanya merupakan teman lama yang dipersatukan kembali dalam sebuah kerja sama yang lebih kokoh. Perjalanan Chen Kun bersama Burberry dimulai sejak 2011 di mana ia menghadiri pertunjukkan busana Burberry. Selain itu, Chen Kun juga kerap mengenakan koleksi Burberry untuk kebutuhan foto editorial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading