Sukses

Fashion

6 Look untuk Tampil Terbaik di Hari Raya 2023 dari LUX x Ria Miranda

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara brand kecantikan dan desainer terkenal telah menjadi tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Kolaborasi yang selalu ditunggu tersebut menghasilkan produk-produk yang inovatif dan menarik bagi konsumen.

Kolaborasi brand kecantikan dengan desainer terkenal dapat saling menguntungkan satu sama lain. Salah satu keuntungan utama dari kolaborasi ini adalah kemampuan untuk menggabungkan keahlian dan visi dari kedua perusahaan. 

Lewat kolaborasi, brand kecantikan dapat menawarkan produk-produk yang lebih inovatif dan eksklusif, sementara desainer terkenal dapat memperluas cakupan kreativitasnya dan memperkenalkan merek mereka ke pasar yang lebih luas. Selain itu, produk-produk hasil kolaborasi ini juga dapat memberikan pengalaman baru dan menyenangkan bagi konsumen yang sedang mencari produk kecantikan atau produk fashion yang unik dan berbeda dari yang lainnya. 

Salah satu contoh kolaborasi antara brand kecantikan dengan desainer terkenal yang telah sukses menarik perhatian adalah LUX dengan Ria Miranda. LUX bersama Ria Miranda menghadirkan koleksi fashion Hijab Series yang ditampilkan melalui ajang Jakarta Fashion Week yang bertajuk Rayya Fashion Festival 2023 (RFF) pada Sabtu ,15 April 2023, di area AtriumGround Floor, Pondok Indah Mall III.

“Senang sekali LUX bisa berkolaborasi dengan Ria Miranda lewat gelaran Rayya Fashion Festival 2023 untuk menghadirkan koleksi fashion show multisensori pertama dari LUX, dimana para tamu tidak hanya dapat melihat kecantikan koleksi Ria Miranda tetapi juga dapat merasakan keharuman mewah dari LUX Hijab Series yang dirancang khusus untuk para muslimah. Harapan kami semoga kolaborasi ini dapat mendorong perempuan Indonesia untuk dapat menunjukkan identitas kecantikan dan feminitasnya dengan percaya diri, seperti sosok Ria Miranda dengan ciri khas modest beauty and fashion elegant, yang banyak menginspirasi para muslimah Indonesia,” ucap Karnika Grikanandini selaku Senior Brand Manager LUX seperti tertulis dilansir dari Lux.com.

Ria Miranda menghadirkan 6 koleksi modest wear

Dalam ajang Rayya Fashion Festival 2023, Ria Miranda menghadirkan sebanyak 6 tampilan dalam koleksi modest wear dengan palet warna lembut yang manis dengan siluet longgar nan santun. Koleksi modest wear tersebut antara lain gaun terusan panjang, rok lebar, dan padu padan atasan dengan luaran beraksen 3D embellishment motif floral dan grafik bertema ‘kampung halaman’.

Ria Miranda juga menjelaskan, koleksi modest wear yang ditampilkan kali ini terinspirasi dari romantisme kehangatan keluarga di Hari Raya. Selain itu, Ria Miranda juga memakai material, tekstur kain, serta warna yang selaras dengan khas Ria Miranda. Koleksi yang ditampilkan juga dilengkapi oleh aksesori berupa tas dan sepatu yang senada sehingga dapat menjadi inspirasi outfit yang cocok untuk menyambut kemenangan setelah menjalankan ibadah bulan Ramadan.

“Senang sekali dapat kesempatan untuk mendukung rangkaian acara Rayya FashionFestival tahun ini. Suguhan 6 looks koleksi Raya dari lini RiaMiranda Signature ini merepresentasikan kehangatan momen bersama keluarga dengan tampilan yang feminin nan elegan. Menyambut momen hari kemenangan, tentunya membutuhkan persiapan yang maksimal baik secara lahir maupun batin. Diantaranya dengan mengenakan pakaian yang terbaik dan menggunakan LUX Hijab Series untuk mendapatkan sensasi aroma yang menyenangkan dan bebas gerah saat berkumpul bersama keluarga,” ujar Ria Miranda selaku Creative Director brand RiaMiranda.

LUX Hijab Series

Keindahan dan kenyamanan menjadi titik awal utama dari koleksi yang dihadirkan oleh Ria Miranda di panggung RFF 2023. Presentasi koleksi ini juga bahkan lebih spesial untuk pengalaman multi-sensoriknya yang mengesankan serta dipersembahkan oleh LUX Hijab Series. Aroma LUX Hijab Series Olive & Honey Body Wash yang mewah menghadirkan sensasi yang unik selama peragaan busana berlangsung.

Tak hanya itu, para penikmat mode pun turut terbuai oleh kemewahan aroma LUX Hijab Series Olive& Honey Body Wash yang diperkaya dengan 100% natural tea tree oil, madu, dan zaitun. Selain aroma yang menyegarkan, body wash ini juga mampu membersihkan kulit secara menyeluruh dan menjadikan kulit menjadi bersih, segar dan wangi sepanjang hari.

Melalui kolaborasi ini, LUX juga berharap dapat menginspirasi para para muslimah Indonesia untuk tampil elegan dan segar saat menyambut bulan Ramadan nanti. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk LUX Hijab Series, silahkan mengunjungi website lux.com dan website riamiranda.com untuk mendapatkan informasi terkini mengenai koleksi baju RiaMiranda terbaru.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading