Sukses

Fashion

Kolaborasi Lacoste dan Netflix Hadirkan Ikon Series Paling Favorit dalam Koleksi Busana

Fimela.com, Jakarta Siapa dari Sahabat Fimela yang merupakan penonton setia Bridgerton dan The Stranger Things? Cerita yang dihadirkan oleh serial tv ini memang selalu dinantikan di setiap season. Namun, cerita serial tv tidak hanya bisa kamu nikmati lewat tayangan di Netflix, melainkan juga bisa kamu rasakan lewat koleksi busana yang dihadirkan oleh Lacoste.

Lacoste dan Netflix secara resmi memulai perjalanan kolaborasinya dengan menghadirkan koleksi busana yang terinspirasi dari beberapa series favorit di Netflix. Setidaknya ada empat series Netflix yang hadir dalam koleksi Lacoste dan masuk ke Indonesia. Di antaranya Stranger Things, Bridgerton, Lupin, dan Sex Education.

Netflix sendiri memberi kebebasan kepada Lacoste untuk berkreasi dengan hal-hal yang ikonik dari tayangan favorit penggemar. Pilihan series yang ditampilkan pun dipilih berdasarkan keberagaman penonton Netflix. Sehingga Koleksi ini akan memanjakan pencinta petualang, penggemar romansa, penggemar acara remaja dan penyuka fiksi.

Sementara itu, Netflix dan Lacoste sendiri juga menjalin kerja sama untuk beberapa series lainnya, seperti Money Heist, The Witcher, Shadow & Bone dan Elite. Resmi dirilis pada 12 April lalu, koleksi Lacoste x Netflix hadir dalam beberapa item. Mulai dari polo, sweatshirts, tracksuits, dan beberapa tas serta topi.

 

Hadir dalam sport dan casual attire

Tidak hanya hadir untuk sport attire, koleksi Lacoste x Netflix juga dihadirkan dalam casual attire. Seperti kemeja dan t-shirt yang trendy. Baik casual maupun sporty attire yang dihadirkan tidak meninggalkan ikon buaya khas Lacoste yang berbaur dengan sejumlah ikon dari masing-masing series.

Pakaian ikonik dan genderless dari Lacoste telah dikreasi ulang sesuai dengan delapan tayangan pilihan di Netflix. Polo, topi, sweatshirt, dan tracksuit menjadi bagian dari koleksi baru yang menggabungkan nuansa sport dan fashion. Kamu bisa menemukan gabungan unik antara ikon buaya Lacoste dengan karakter Netflix.

Untuk Stranger Things misalnya, wajah buaya berubah menjadi Demogorgon yang memikat. Sebagai penghormatan untuk Ratu Charlotte dari Bridgerton, sang buaya memakai wig yang oversized.

 

Buaya Lacoste yang berbaur

Sementara koleksi lain dihiasi cetakan seperti toile de Jouy dengan buaya menyamar melalui grafis khas platform streaming ini. Koleksi yang unik dan sayang untuk dilewatkan ini memberi penggemar kesempatan untuk mengekspresikan cinta mereka pada tayangan serta merek pakaian favorit mereka dengan gaya sesuai kepribadian mereka.

Untuk bisa lebih dekat dengan koleksi Lacoste x Netflix, kamu bisa mengintipnya secara langsung di pop-up booth yang dibuka di Senayan City. Berlangsung cuma sebentar, Lacoste dan Netflix memberi kesempatan penggemarnya untuk mengintip koleksi kolaborasi ini secara langsung hingga 2 Mei 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading