Sukses

Fashion

Gaya Modis BLACKPINK yang Jadi Tamu Terakhir Carpool Karaoke with James Corden

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK jadi tamu terakhir yang numpang mobil James Corden untuk segmen Carpool Karaoke di The Late Late Show. Setelah sukses manggung di Coachella, BLACKPINK menutup Carpool Karaoke dengan cukup manis. Tayangan ini sudah bisa disaksikan di channel CBS mulai Selasa malam (18/3/2023) waktu Amerika.

Seperti biasa, para member BLACKPINK tampil dengan gaya modis yang sesuai dengan karakter dari masing-masing member. Penasaran seperti apa penampilannya.

Duduk di kursi depan, Rose tampil cantik dengan atasan hitam dan denim. Warna kulit putih menjadi semakin terpancar dengan atasan hitam. Ia mengenakan kemben dengan luaran tali spagetti transparan.

 

Jennie dan Lisa

Di kursi belakang, ada Jennie yang berada tepat duduk di belakang Rose. Ia mengenakan atasan flowery dengan aksen pita. Diketahui atasan ini merupakan mini dress yang dipadukan dengan celana hitam. Deretan aksesori yang melekat di tubuh Jennie BLACKPINK bikin penampilan feminin maskulinnya terlihat lebih mahal.

Sementara di kursi tengah, ada Lisa BLACKPINK memadukan set tie dye berwarna biru putih. Dipadukan dengan korset hitam yang menjadi ciri khas yang setiap penampilan Lisa BLACKPINK.

 

Jisoo BLACKPINK

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Late Late Show (@latelateshow)

Duduk di belakang James Corden, Jisoo BLACKPINK tampil menawan dengan outfit bernuansa abu-abu. Ia mengenakan atasan square neck berkerut dengan garis-garis kuning. Atasan ini dipadukan dengan celana kargo bertali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading