Sukses

Fashion

Punya Wajah Blasteran, Begini 6 Pesona Chelsea Islan Dibalut Kebaya Putih Lengkap Mengenakan Sanggul

Fimela.com, Jakarta Mengenang perjuangan RA Kartini untuk perempuan Indonesia agar setara, maka setiap tanggal 21 diperingati dengan Hari Kartini. Biasanya, dirayakan dengan berbagai kegiatan seperti mengadakan lomba hingga menggunakan pakaian adat. 

Namun, Hari Kartini tahun ini bertepatan dengan lebaran maka perayaan pun tidak semeriah biasanya. Meski begitu, momen ini pun tetap diperingati dengan hikmat. Misalnya saja para artis tanah air mengunggah foto berkebaya dengan caption yang penuh makna. 

Salah satu akrtis yang memeringati Hari Kartini ialah Chelsea Islan. Istri dari Rob Clinton tersebut membagikan foto mengenakan kebaya lengkap dengan sanggulnya. Foto yang duunggahan pada Instagram Chelsea pada Jumat (21/4) ini pun dibubuhi caption penuh makna. 

"Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia! Hari Kartini adalah momen yang sangat berarti bagi perempuan Indonesia. Semoga perjuangan Ibu Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia terus diingat dan di apresiasi oleh masyarakat. Perempuan adalah pembawa peradaban," tulis Chelsea pada Instagramnya. L

alu bagaimana penampilannya? Berikut ulasannya.

Chelsea Islan tampil begitu elegan dengan kebaya putih berpayet. Lengkap mengenakan bros silvernya.

Kebaya yang dibuat oleh desainer fashion kenamaan Didiet Maulana ini pun dipadukan selendang yang begitu indah memiliki detail aksen bunga dan mutiara.

Kebaya tersebut dipadukan dengan kain lilit corak batik warna kecokelatan.

Wajah blasteran Chelsea pun dipoles oleh tangan piawai MUA Ryan Ogilvy. Nampak wajahnya pun dihiasi blush on coral yang serasi dengan eyeshadownya. Bibirnya pun dipoles dengan lipstik pink matte.

Chelsea semakin elegan dengan rambut yang ditata sanggul ditambah dengan hiasan silvernya. Ia pun nampak mengenakan anting-anting berukuran kecil.

Sebagai bonus, Chelsea pun mampak berkebaya hitam dengan corak bunga serasi bersama ibunda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading