Sukses

Fashion

Trio Song Hye Kyo, Sora Choi-Jennie Ambil Alih Takhta Met Gala Termasuk dari Klan Kardashian-Jenner

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2023 merupakan ajang mode paling bergengsi di dunia yang tak dimonopoli oleh bintang barat saja. Kini, bintang dari Asia ikut mengambil alih takhta yang biasanya dikuasai oleh selebritas Hollywood, seperti klan Kardashian dan Jenner. 

Spesifiknya bintang dari Korea Selatan, mereka disebut membawa dampak yang luar biasa dari penampilannya di Met Gala 2023 yang digelar di New York City. Seperti salah satu potret tiga bintang Korea Selatan yang bikin gempar.

Terlihat trio Song Hye Kyo, Sora Choi, dan Jennie BLACKPINK duduk bersama saat di dalam venue met gala. Lewat akun Instagram @songhyekyozone, netizen ramai berkomentar memuja ketiganya.

“The it girls.” tulis salah seorang yang meninggalkan komentar di foto tersebut. Berkumpul di meja yang sama, terlihat Song Hye Kyo dan Sora Choi duduk, sementara Jennie pose sambil berdiri.

Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner

 

Banyak yang mengatakan jika tampilan klan Kardshian dan Jenner kurang ‘nendang’ dan kalah pamor dengan bintang Korea seperti Hye Kyo dan Jennie. Kendall dan Kylie bersaudara tersebut diwakili oleh Kim Kardashian, Kylie dan Kendal Jenner. 

Meski mereka menggabungkan kekuatannya untuk tampil bersama di Met Gala, gaungnya justru biasa saja. Hal itu terlepas dari rumor jika Anna Wintour mencoret keluarga terkenal itu dari malam mode paling besar.

Meski ketiganya tidak menaiki tangga ikonis bersama, mereka bertemu di puncak tangga. Dan ngobrol bersama Koresponden Vogue sesampainya di atas.

“Bagi saya, momen ini sangat emosional karena saya mencintai saudara-saudara perempuan saya. Begitu juga Kendall yang benar-benar memulai karier modelingnya dengan Karl,” ujar Kim saat ditanya tentang tema tahun ini “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty.

Tampil Tak Terkoordinasi

Keluarga Jenner dan Kardashian juga memilih tampilan yang tak terkoordinasi tahun ini. Kardashian tampil dengan gaun korset Schiaparelli yang dibungkus dengan untaian mutiara.

Sementara itu, Kylie tampil berkelas dan elegan dengan gaun merah Haider Ackerman. Dengan belahan setinggi paha.

Lalu Kendall menyempurnakan tampilan ketiganya dengan leotard sequin berpayet. Yang memiliki train pada lengannya rancangan Marc Jacobs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading