Sukses

Fashion

Parade 9 Gaun Berwarna Rose Gold Para Bridesmaid di Acara Resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Febby Rastanty-Asmiranda

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty yang diketahui juga merupakan mak comblang dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampil cantik menjadi bridesmaid di acara resepsi. Gaun yang dipilih Febby merupakan off-the-shoulder dress dengan detail high-slit. Yuki Kato juga menjadi bridesmaid di acara resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Yuki Kato memilih off-the-shoulder dress dengan lengan hingga bagian siku.

Enzy Storia yang tak kalah cantik menjadi bridesmaid Jessica Mila di acara resepsi. Enzy memilih mermaid dress dengan strap spageti yang sederhana tapi tak kalah memukau. Pamela Bowie memilih siluet halter-neck dress. Pesonanya pun tak kalah dengan tatanan rambut sleek look yang digelung ke belakang.

Furry Citra tampil sebagai bridesmaid dengan off-the-shoulder dress yang menawan. Detail sweetheart di bagian dada mempercantik tampilannya dengan long dress bernuansa rose gold ini. Michelle Joan memilih strapless dress yang tak kalah menarik. Ia pun turut menata rambutnya high-bun, menciptakan sleek look yang pas untuk keseluruhan penampilannya sebagai bridesmaid Jessica Mila.

Penampilan Valerie Tifanka dan Merdianti Octavia sebagai bridesmaid Jessica Mila

Valerie Tifanka pun memilih siluet off-the-shoulder dress yang cantik. Rambutnya ditata pony-tail menyisakan beberapa bagian rambut di depan yang membuat penampilannya semakin manis. Merdianti Octavia tampil berbeda dengan cross dress untuk tugasnya sebagai bridesmaid. Long dressnya juga memiliki detail high-slit yang mempermanis keseluruhan penampilannya.

Penampilan Asmirandah sebagai bridesmaid Jessica Mila

Asmirandah memilih tampilan tertutup dengan gaun bridesmaidnya. Long dress Asmirandah memiliki detail garis leher dan lengan hingga bagian siku. Mana tampilan bridesmaid yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading