Sukses

Fashion

Berikan Pengalaman Belanja Eksklusif, This Is April Hadir di Seturan Yogyakarta Berkonsep Beda

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun ke 11, This Is April pertama kali membuka first stand alone store di Yogyakarta pada Mei 2023. Berbeda dengan 60 store lainnya yang berada di pusat perbelanjaan, kali ini This Is April menempati satu tempat di Jl. Seturan seluas 102 meter persegi dengan membangun konsep store berbeda yang mengusung tema homey, warm dan aesthetic sehingga customer This Is April akan merasakan shopping experience berbeda dan lebih nyaman selama berbelanja.

Pemilihan kota Yogyakarta sebagai lokasi pertama stand alone store sendiri karena This Is April jatuh cinta dengan masyarakat Yogyakarta yang warm dan humble, budaya, kuliner dan Yogyakarta sendiri merupakan salah satu destinasi wisata favorite bagi wisatawan lokal dan internasional yang merupakan potensi market yang bagus bagi This Is April. 

Menandai awal pembukaan stand alone store, This Is April mengadakan opening ceremony yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Mei 2023 dengan mengundang local fashion creator dan customer This Is April.

 

 

Stand alone store

Rangkaian acara diisi dengan sharing session dari founder This Is April, Ibu Maria Anggraini yang bercerita perjalanan This Is April selama 11 tahun dan pada akhir acara semua signature collection This Is April ditampilkan secara apik dalam rangkaian trunk show. Acara ditutup dengan para tamu undangan diberikan vip access untuk mendapatkan promo menarik yaitu 30% off all items dan free ice cream Milk by Artemy.

“This Is April berharap dengan hadirnya stand alone store di Seturan Yogyakarta mempermudah #tiawomen di Yogya untuk memiliki koleksi dari This Is April dan tentunya kami berharap kedepannya dapat membuka stand alone store di kota lainnya di Indonesia” ujar Maria Anggraini, Founder This Is April. 

 

Penawaran menarik

Rangkaian grand opening berlanjut dengan ragam program yang disiapkan, yaitu 30% off all items (13 – 14 Mei 2023), Free Exclusive Gifts untuk 35 customer pertama yang berbelanja pada 14 Mei 2023, Free Ice Cream Milk by Artemi dengan minimal pembelanjaan Rp 300,000 (14 – 19 Mei 2023) dan official merchandise yang khusus hanya ada di This Is April Seturan Yogyakarta. 

Selain itu, untuk memeriahkan acara pembukaan stand alone store kali ini, This Is April membuat replika paper bag This Is April dengan ukuran raksasa yang diletakkan di atas mobil vintage dan berkeliling mengitari kota Yogyakarta. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading