Sukses

Fashion

Ekshibisi Pernikahan Eksklusif Persembahan Park Hyatt Jakarta Hadirkan 14 Gaun Rancangan Sebastian Gunawan

Fimela.com, Jakarta Park Hyatt Jakarta baru saja menyelenggarakan acara yang diberi tajuk Timeless Celebration. Dengan fasilitas mewah yang menawarkan pengalaman tak terhingga, Park Hyatt Jakarta bisa menjadi pilihan tepat untuk mengadakan acara pernikahan impian.

Ekshibisi Timeless Celebration Wedding Showcase tersebut bertujuan untuk memperkenalkan interior Park Hyatt Jakarta sendiri. Mulai dari setup venue, dekorasi, hidangan makanan dan minuman, hingga pilihan gaun pengantin yang menggandeng desainer kenamaan Sebastian Gunawan, Park Hyatt Jakarta menawarkan pengalaman pernikahan yang intim dan eksklusif.

Di sini, para tamu disuguhi langsung berbagai pilihan tatanan meja, kue pernikahan, hingga makanan dan minuman yang bisa jadi inspirasi di hari pernikahan. Park Hyatt Jakarta menghadirkan nuansa intim dan mewah, yang bisa langsung terasa ketika para tamu undangan memasuki area ekshibisi.

Timeless Celebration Wedding Showcase by Park Hyatt Jakarta

Yang paling menarik adalah Park Hyatt Jakarta juga menggandeng Sebastian Gunawan untuk memamerkan koleksi 'Memories Loom'nya. Sebastian Gunawan menghadirkan 14 gaun pengantin baru dengan karakteristik dan model yang berbeda satu sama lain.

Sebastian Gunawan terinspirasi oleh anatomi bunga Peony, yang bisa dilihat dari sebagian besar bentuk gaun bergelombang dengan susunan tumpuk. Park Hyatt Jakarta dengan 220 kamar dan suites, pilihan tempat makan, hingga berbagai hiburan mewah bisa jadi pilihan terbaikmu untuk memiliki pernikahan impian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading