Sukses

Fashion

5 Warna Pakaian Terbaik yang Cocok Digunakan untuk ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Berwisata ke pantai memang sangat asik. Apalagi, jika hal ini dilakukan bersama orang tercinta termasuk keluarga, sahabat dan teman-teman terdekat. Namun, sebelum pergi ke pantai, ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan secara tepat. Hal tersebut mulai dari camilan, sunscreen, topi, hingga pemilihan pakaian terbaik. 

Agar hati makin senang dan tenang saat berada di pantai, mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa warna pakaian yang sangat cocok untuk dikenakan. Dengan warna pakaian ini, kamu pun bisa tampil lebih percaya diri dan cantik menawan. Apa saja warna pakaian tersebut?

Putih

Warna pakaian pertama yang sebaiknya dikenakan saat ke pantai ada warna putih. Pakaian berwarna putih, akan melindungimu dari paparan sinar matahari yang terik. Warna ini juga membantumu tampil lebih percaya diri, anggun dan elegan. Warna putih juga sangat cocok dipadu padankan dengan aksesoris pantai beraneka warna. 

Biru

Warna pakaian selanjutnya yang cocok untuk pergi ke pantai ada biru. Warna ini memberi kesan mengesankan dan mengagumkan buatmu. Warna ini juga cenderung menyamarkan bentuk tubuhmu yang berisi. Warna ini sendiri sangat cocok dipadukan dengan berbagai aksesoris dengan aneka warna.

Pink

Warna pink akan membuatmu tampak menggemaskan dan makin cantik. Memakai pakaian warna pink saat di pantai, bisa membuatmu tampak mengesankan. Chantelle Hartman Malarkey, seorang pengamat fashion mengungkapkan jika warna pakaian pink cocok digunakan di mana saja termasuk di pantai.

Merah

Warna merah akan memberikan rasa percaya diri dan penampilan yang makin mengesankan buatmu. Warna merah cerah, bisa membantumu tampak memesona di pantai dengan pasir putih dan lautan biru bersih. Warna merah simbol semangat dan kekuatan. Kamu yang berpakaian merah saat di pantai, akan terlihat mandiri, penuh semangat dan pancarkan aura positif ke sekelilingmu.

Kuning dan Keemasan

Jangan ragu untuk memakai warna kuning dan keemasan saat dipantai. Warna ini akan membuatmu tampak makin anggun dan elegan. Aura bahagia, ceria dan penuh cinta juga aka terpancar darimu dengan pakaian warna ini. Warna ini bahkan bisa memberimu hasil foto yang kece dan cantik berlatar pantai yang indah. 

Itulah sekian warna pakaian yang direkomendasikan untuk dikenakan saat pergi ke pantai. Dari beberapa warna pakaian di atas, adakah salah satunya warna kesukaanmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading