Sukses

Lifestyle

4 Warna Pakaian yang Cocok untuk Pemilik Kepribadian Introvert

Fimela.com, Jakarta Seseorang dengan kepribadian introvert mungkin akan merasa canggung dan tidak nyaman untuk bersosialisasi dengan orang lain. Mereka cenderung menutup diri dan tak ingin menjadi pusat perhatian dari siapapun. Karena karakternya ini, mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa warna pakaian yang cocok untuk mereka. 

Aneka warna pakaian ini akan membuatnya tampak elegan dan berkelas meski mereka sangat tertutup. Aneka warna ini juga memungkinkan mereka merasa lebih nyaman dan tenang di segala situasi. Dan inilah beberapa warna pakaian yang sangat cocok untuk pemilik kepribadian introvert.

Biru

Warna pakaian yang paling cocok pertama ada biru. Terutama untuk warna biru muda. Warna ini memberi kesan kalem dan menenangkan. Biru juga sebagai salah satu simbol kepercayaan. Studi pada tahun 2021 oleh ahli di Soochow University di China, dan dipublikasikan di International Journal of Engineering Research & Technology (IJERT), menemukan jika warna biru warna penuh kepercayaan. Orang introvert akan tampak lebih percaya diri dengan pakaian warna ini.

Hijau Lembut atau Sage

Warna selanjutnya ada hijau lembut atau sage. Warna ini sangat kalem dan menenangkan. Warna ini juga memberi kesan elegan serta mengesankan serta penuh percaya diri. Sikap tertutup orang introvert, akan sedikit pudar dengan warna pakaian ini.

Netral

Warna-warna netral juga sangat cocok untuk pemilik kepribadian intovert. Warna netral seperti cokelat muda, putih dan abu-abu, memberikan kesan yang menarik. Warna-warna ini sangat kalem, lembut dan menenangkan. Memakai warna pakaian netral, akan membantu seorang introvert untuk lebih merasa nyaman.

Hitam

Sebenarnya, hitam adalah warna yang cocok untuk siapapun. Ini jug sangat cocok untuk pemilik kepribadian introvert. Kesan tertutup orang introvert, akan terlihat lebih misterius ketika ia mengenakan pakaian warna hitam. Bukannya tampak menyeramkan, mereka justru akan tampak lebih elegan serta mengesankan. 

Itulah sekian warna pakaian yang cocok bagi pemilik kepribadian introvert. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading