Sukses

Fashion

Potret Mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier, Curi Atensi Pakai Tas Hermes Rp191 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, kedekatan Luna Maya dengan Maxime Bouttier sukses mencuri perhatian. Setelah sebelumnya dikabarkan rumor belaka, kini keduanya tak ragu memamerkan kemesraan mereka lewat foto yang diunggah oleh Aming di Instagram.

Aming mengunggah foto bersama Bunga Citra Lestari, Luna Maya, dan Maxime Bouttier. Dari foto tersebut, tampak Luna Maya dan Maxime Bouttier yang saling bergenggam tangan  dengan mesra.

“Slide berikutnya, bikin kzl…cara kalian pegangan tangan…cara kalian saling menatap Hati aku terpoteque2 tau…,” demikian keterangan unggahan Aming di Instagram.

 

Tampil dengan Tas Hermes

Di samping itu, penampilan Luna Maya tak luput dari sorotan. Dalam potret tersebut, tampak Luna Maya yang tampil lebih feminim dengan vest berwarna pink dan rok denim.

Aktris 39 tahun itu melengkapi gayanya dengan tas Hermes Marble Constance 18 Black Swift Leather with Palladium Hardware.  Tas jenis sling bag itu terbuat dari kulit sift hitam dengan perangkat keras palladium dan memiliki jahitan tonal, serta penutup kunci berlogo “H” yang ikonik. 

Bagian dalam tasnya terbuat dari kulit domba hitam dan memiliki saku terbuka di dinding depan, celah tengah, dan saku celah di dinding belakang. Menurut situs Madison Avenue Couture, tas  tersebut dibanderol seharga $13,000 atau sekitar Rp191 jutaan.

Meski Luna Maya dan Maxime Bouttier belum mengonfirmasi hubungan asmara mereka, banyak netizen yang mendukung dan mengharapkan kebahagiaan untuk keduanya.

“Baru kali ini ngerasainn naik kapal online,” komentar netizen.

“@lunamaya sama pacar yg skrg aura nya beda, lebih lepas dan berseri2 bgt 😍 semoga jodoh ya kak,” timpal lainnya.

“Mereka yang Deket aku yang seneng🥰 Semoga berjodoh kak @lunamaya & Kak @bouttier_maxime🤲 Netizen indo pasti bahagia kalian berjodoh,” komentar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading