Sukses

Fashion

Pomelo Reopening Toko di Indonesia, Hadirkan Pengalaman Belanja Fashion yang Lebih Personal

Fimela.com, Jakarta Pomelo baru saja mengumumkan reopening dua tokonya di Indonesia, yaitu di Kota Kasablanka dan Central Park Mall. Pomelo mengusung konsep terbaru mereka yang berambisi memberikan pengalaman baru untuk berbelanja fashion bagi para PomeloGirls atau komunitas perempuan di Asia Tenggara.

Di era yang baru ini, Pomelo berfokus untuk meningkatkan segala aspek pengalaman belanja para pelanggan, mengajak untuk menjelajahi dunia fashion penuh pesona, sehingga setiap langkah ke dalam toko merupakan pengalaman istimewa. Kali ini, Pomelo bekerjasama dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang, yang memadukan keunggulan kedua perusahaan untuk menciptakan destinasi fashion sebagai tempat pelanggan untuk terus kembali.

Berbagai aspek dikurasi secara menyeluruh demi mengedepankan kepuasan pelanggan, seperti produk terbarik, peningkatan layanan belanja offline, dan akses belanja online yang praktis. PomeloGirls Indonesia sekarang bisa menikmati koleksi premium terbaru dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo.

Reopening Pomelo Central Park Mall, Jakarta

Pomelo juga memperkenalkan Down to Earth Sustainable Edit sebagai bagian dari dedikasi untuk menyajikan tren dan style terkini kepada pelanggan, sambil berkontribusi melestarikan lingkungan. Selain toko yang telah beroperasi di Kota Kasablanka dan Central Park Mall, Pomelo juga sedang mempersiapkan ekspansi jaringan ritel dengan membuka toko baru di Bekasi, Medan, Samarinda, dan Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading