Sukses

Fashion

Gaya Preppy yang Playful dalam Koleksi Terbaru Disney x Tommy Hilfiger

Fimela.com, Jakarta Memperingati ulang tahun ke-100, Disney berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger mempersembahkan koleksi istimewa bertajuk ‘Disney x Tommy’. Koleksi kolaborasi ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya karakter Disney ditampilkan dalam koleksi Tommy Hilfiger yang identik dengan gaya preppy-classics.

Sentuhan playful diberikan lewat permainan motif karakter ikonik Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Pluto, Goofy, Donald Duck, dan Daisy Duck. Karakter-karakter tersebut digambar dalam gaya manga atau kartun komik Jepang yang populer.

“Menggabungkan Mickey and Friends dengan DNA merek Tommy Hilfiger telah menjadi salah satu kolaborasi kami yang paling menyenangkan hingga saat ini. Ini adalah edisi klasik persiapan favorit kami yang dapat dikoleksi,” kata Tommy Hilfiger. 

Koleksi Disney x Tommy

Didesain dengan pengerjaan yang cermat dan detail yang cermat, koleksi Disney x Tommy menata kembali klasik persiapan khas dengan pola dan cetakan yang menyenangkan. Tetap setia pada sifat Mickey yang suka bersenang-senang, koleksinya mencakup 50 gaya untuk pakaian pria dan wanita, dan 10 gaya untuk pakaian anak-anak, semuanya menampilkan makeover manga dari karakter ikonik Disney. 

Koleksinya mencakup standout accessories dan ready-to-wear items termasuk  sepatu kets tinggi, kemeja rugby, celana chino, blazer, kemeja, shirt dress, jumper anyaman, dengan detail cetakan jacquard dari monogram TH  dan siluet Mickey.  

“Dengan kolaborasi ini, Tommy Hilfiger mengajak konsumen untuk berimajinasi lebih bagaimana mix and match dengan playful tapi nggak childish,” kata Olaf Djanuismadi, Brand Division Manager of Tommy Hilfiger Indonesia saat peluncuran koleksi Disney x Tommy Hilfiger di Grand Indonesia, Jumat (2/6).

Koleksi ini menangkap hasrat lama Tommy Hilfiger untuk berkolaborasi dengan tokoh budaya pop ikonik yang pengaruhnya tersebar dari generasi ke generasi.  Koleksi Disney x Tommy diluncurkan secara global pada 1 Juni 2023. Khusus pembelian koleksi Disney x Tommy akan mendapatkan tote bag eksklusif.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi tersebut, Tommy Hilfiger juga meluncurkan kampanye yang menampilkan penyanyi-penulis lagu dunia, seperti di antaranya Henry Lau, aktor Lucien Laviscount, dan Model  Soo Joo Park, Stella Maxwell, dan Reign Judge. Para pemeran mengambil bagian dalam peragaan busana digital yang diluncurkan di platform sosial global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading