Sukses

Fashion

Gaya Khas Cewek Mamba Karina dan Winter aespa di Konser Encore NCT Dream

Fimela.com, Jakarta NCT Dream sukses menggelar konser encor "The Dream Show2: In Your Dream" di Gocheok Sky Dome, Seoul. Konser yang digelar selama tiga hari itu, selalu penuh dengan para fans. Di hari kedua penyelenggaraan konser, Jumat (2/6/2023), NCT Dream kehadiran Karina dan Winter aespa sebagai tamu istimewa yang berada di deretan bangku penonton.

Mengetahui Karina dan Winter aespa hadir di konser mereka, NCT Dream lantas memperkenalkan Karina dan Winter di layar lebar. Sontak, kedua idol itu melambaikan lightstick NCT yang mereka bawa kepada penonton.

"Ayo teriak untuk aespa!," kata Haechan yang disambut dengan lambaian lightstick dari Karina dan Winter.

"So spicy oh my God," kata Mark Lee.

 

Didukung sesama Idol SM Entertainment

Interaksi antar idol Kpop SM Entertainment memang selalu mencuri perhatian. Berada di bawah naungan label yang sama, para idol ini saling menunjukkan dukungan mereka. Termasuk kehadiran Karina dan Winter aespa di konser NCT Dream.

Layaknya penonton NCT Dream lainnya, Karina dan Winter aespa memilih tampil nyaman selama konser berlangsung. Keduanya terlihat kompak dalam balutan busana hitam layaknya cewek mamba.

 

Detail gaya Karina dan Winter aespa

Karina aespa tampil feminin dengan atasan lengan panjang berkerah sweetheart dan rambut yang cepol. Ia melengkapi penampilannya dengan black jeans.

Sementara Winter justru hanya kenakan t-shirt hitam yang kasual dengan kacamata bening yang khas. T-shirt yang diikat di bagian perut itu memperlihatkan perut rata Winter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading