Sukses

Fashion

Dukung Penyintas Kanker Payudara, ZENITH Lelang Jam Tangan Edisi Merah Muda

Fimela.com, Jakarta Merek jam tangan asal Swiss, ZENITH kembali beri dukungan yang berkelanjutan untuk organisasi kanker payudara Susan G. Komen melalui pelelangan salah satu arlojinya, Chronomaster Original Pink. Dukungan ini diberi nama “Unique Piece for Susan G. Komen” yang di mana prosesnya 100% akan menguntungkan organisasi tersebut. 

Susan G. Komen merupakan salah satu organisasi kanker payudara terkemuka dan menjadi tempat untuk menyelamatkan jutaan orang di AS dan negara-negara di seluruh dunia. Melalui dukungan ZENITH terhadap Susan G. Komen, senantiasa memberi kesadaran global tentang penyakit kanker payudara yang menyerang banyak perempuan dan berdampak pada kehidupan yang jumlahnya tak terbatas.

Komen pun selalu berkomitmen untuk menyediakan tempat aman untuk para penyintas kanker payudara hingga saat ini secara berkelanjutan. Tanpa lelah mereka kian mendorong terobosan penelitian, meningkatkan akses perawatan berkualitas tinggi, mendukung pasien, hingga memberdayakan masyarakat dengan informasi yang dapat dipercaya.

Selaras dengan salah satu pilar utama ZENITH HORIZ-ON, yaitu pemberdayaan perempuan, tak membuatnya berhenti untuk memberi harapan dan bantuan melalui pendanaan pengobatan serta akses pendidikan. Diharapkan dengan adanya dukungan melalui pelelangan ini akan memberikan perubahan besar yang bisa memotivasi para penyintas kanker payudara

Hasil lelang akan diberikan kepada Susan G. Komen

Bentuk bantuan ZENITH terhadap Susan G. Komen ini akan dilakukan dengan pelelangan arloji Chronomaster Original Pink yang berlangsung mulai 10 juni sampai 11 Juni 2023 di New York. Pelelangan ini merupakan kemitraan spesial antara Komen dan Phillips, sebuah platform pelelangan dan jual beli seni pameran. CEO ZENITH, Julien Tornare mengatakan bahwa alasan mengapa kemitraan ZENITH dengan Phillips ini sangat penting adalah karena dukungan yang diberikannya untuk Komen dapat membangun hubungan yang spesial serta memberi pengaruh luar biasa untuk ratusan bahkan hingga jutaan orang.

“Arloji Chronomaster Original Pink akan membantu pendanaan penelitian dan dukungan yang berdampak bagi pasien yang menjalani perawatan. Menjadi alasan kami untuk bangga dan ingin menjadi bagiannya selama beberapa tahun mendatang.” tutur Julien Tornare, CEO ZENITH.

Julien Tornare juga membeberkan alasan ZENITH bangga dalam menjadi bagian kemitraan ini adalah karena melalui arloji Chronomaster Original Pink,  akan memberikan harapan akan pendanaan untuk kepentingan penelitian dan menyokong kehidupan pasien dengan perawatan yang berkualitas. Bnetuk dukungan ini akan berlaku berkepanjangan selama beberapa tahun mendatang. 

Ucapan Julien juga diperkuat oleh Supervisor Kemitraan Perusahaan Komen, Sarah Rosales, “ZENITH telah menjadi advokat dan pendukung komunitas kanker payudara yang luar biasa selama bertahun-tahun. Ketika dua organisasi bersatu di bawah satu misi bersama, kita benar-benar tak terhentikan. Dengan kemitraan ZENITH, menciptakan dunia tanpa payudara kanker menjadi kenyataan yang lebih dapat dicapai setiap harinya, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan mereka.”

Bintang utama dalam pelelangan Unique Piece for Susan G. Komen

Chronomaster Original Pink adalah koleksi arloji dari ZENITH yang telah diluncurkan sejak oktober 2022 yang lalu. Arloji "Unique Piece for Susan G. Komen"  ini merupakan satu-satunya edisi yang menggunakan satu set lugs berlian yang serupa dengan merek A386 yang ikonik. Dikemas dengan stainless steel yang berdiameter 38mm dan dilengkapi dengan generasi terbaru kaliber kronograf frekuensi tinggi El Primero 3600 Otomatis  serta kecepatan 1/10 detik. 

Tak hanya sekadar kesempatan untuk memperkenalkan arloji milik ZENITH El Primero yang unik, namun juga sekaligus menambahkan aksen simbol guna menghargai komunitas kanker payudara. Dialnya sengaja diberikan warna pink selaras dengan simbol pita kanker payudara yang berwarna merah muda, serta tali gelangnya yang juga full berbahan stainless steel. Diprediksi arloji ini akan mencapai harga mulai dari $8.000 sampai $16.000 USD.

Di luar edisi khusus ini, ZENITH berharap dapat mendukung Susan G. Komen selama tahun-tahun mendatang, berpartisipasi aktif dalam acara penggalangan dana, lelang amal, dan kegiatan lainnya. 

 

*Penulis: Balqis Dhia.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading