Sukses

Fashion

Tampil Nyaman Bareng Bestie dengan Cuttingan Busana Muslim yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Fimela.com, Jakarta Tren busana muslim di Tanah Air terus berkembang dengan beragam model dan warna. Hadirnya bahan-bahan yang nyaman dan breathable juga menjadi pilihan masyarakat dalam memilih busana muslim.

Kenyamanan dalam mengenakan busana muslim akan semakin terasa jika memiliki potongan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh. Tidak hanya sekadar nyaman, melainkan juga percaya diri di segala situasi.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, merek lokal NBRS Crop menghadirkan busana muslim yang terinspirasi dari konsep persahabatan. Bagi koleksi perempuan, busana ini disebut dengan Bestie, sedangkan Brotherhood menjadi busana muslim pria yang dihadirkan oleh NBRS Corp.

 

Cutting-an sesuai dengan bentuk tubuh

Koleksi busana muslim yang dihadirkan NBRS Corp memiliki jenis cutting-an yang telah disesuaikan dengan bentuk tubuh. Memastikan busana muslim yang dihadirkan terasa nyaman saat dikenakan.

"Ini menjadi produk unggulan yang digulirkan ke konsumen mengawali semester kedua pasca lebaran di tahun 2023," kata Ikhsan Syaban selaku Direktur Marketing NBRS Corp dari keterangan resminya.

 

Terinspirasi dari bridesmaid dan groomsmen

Inspirasi dari kedua lini ini berawal dari konsep bridesmaid dan groomsmen yang mengedepankan simple dan fit-up wear yang menjadi sebuah unggulan. Konsep ini menjadi hangat disambut oleh konsumen karena kebiasaan seragaman yang menjadi perilaku konsumen saat ini dalam berbagai aktivitas.

Bestie series dan Brotherhood merupakan artikel unggulan yang memiliki pesan bahwa persahabatan yang cukup mendalam. Di mana sebuah hal yang harus menyeluruh selain hal-hal lain yang menjadi kesamaan, busana pun jadi faktor lain yang menjadi point kesamaan dalam persahabatan di antara perbedaan-perbedaan yang ada. Ikhsan menambahkan artikel produk Bestie series dan Brotherhood dibuat terbatas di setiap seriesnya, agar konsumen merasakan kebanggaan dari produk yang dikenakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading