Sukses

Fashion

Ikuti Jejak Jisoo BLACKPINK, Pesona Elle Fanning Naik Kelas Kenakan Perhiasan Terbaru dari Cartier

Fimela.com, Jakarta Sejak menjadi wajah baru dari Cartier, pesona Jisoo BLACKPINK terlihat makin mahal dan menawan. Hal serupa rupanya juga terjadi pada Elle Fanning yang baru-baru ini didaulat sebagai brand ambassador Cartier.

Digandeng sebagai Global Ambassador Cartier, Elle Fanning tunjukkan pesona menawan yang semakin mahal saat mengenakan sederet koleksi perhiasannya. Menyambut sang aktris sebagai keluarga besar Cartier, Elle Fanning pun tampil dengan koleksi perhiasan terbaru, Grain de Cafe Collection.

Penasaran seperti apa potretnya?

Elle Fanning kenakan sederet koleksi perhiasan terbaru Cartier, Grain de Cafe di kampanye terbaru

Kenakan gaun strapless putih, Elle Fanning tampil menawan kenakan kalung Grain de Cafe yang terbuat dari emas kuning dan putih beserta sematan berlian

Memadukan cincin, kalung, dan gelang yang memiliki rantai dua warna, koleksi Grain de Cafe memiliki crown menyerupai biji kopi sebagai identitas

Aksen biji kopi yang khas dibuat dari emas dan dipadukan dengan berlian sehingga menghasilkan koleksi perhiasan yang timeless dan klasik.

Grain de Cafe sendiri menjadi koleksi figuratif yang menggambarkan kebebasan dengan mengembangkan arsitektur multisensori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading