Sukses

Fashion

Pilihan Sepatu Lari Gisella Anastasia yang Cocok dan Nyaman Bagi Pemula

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Gisella Anastasia tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga. Sehingga pilihan praktis, Gisella Anastasia pun mulai melirik aktivitas lari sebagai olahraga yang simple.

"Menurut aku, lari itu olahraga yang simple. Ngga perlu booking kelas dan lebih fleksibel. Lari itu simple dan aku bisa fun sama Gempi," tutur Gisella Anastasia dalam kampanye Fly Human Fly pada Jumat (16/6/2023) di Senayan City.

Gisella Anastasia mengaku olahraga lari membutuhkan konsitensi yang tinggi. Sehingga dibutuhkan motivasi lebih untuk melakoni olahraga ini secara rutin.

Gisel sendiri menjadikan peralatan dan outfit yang dikenakan sebagai motivasi untuk menekuni olahraga lari. Seperti sepatu lari Hoka yang menjadi motivasi Gisella Anastasia untuk menekuni olahraga ini. Diakui Gisel sepatu Hoka menjadi sepatu lari pertamanya karena diracuni oleh coach yang mendampinginya.

"Tahun lalu ditantang temen untuk lari. Sama coach aku langsung diracunin Hoka. Sepatu lari pertamaku adalah Hoka," cerita Gisella Anastasia.

 

Sepatu lari pilihan Gisella Anastasia

Sebagai pemula, kala itu Gisella Anastasia lebih mengutamakan kenyamanan dalam mencari sepatu lari. Pasalnya, Gisel memiliki pengalaman yang kurang mengenakkan saat pertama kali mencoba olahraga lari. Di mana ia merasa lututnya terasa mudah sakit akibat menggunakan sepatu yang salah.

Gisella Anastasia melakukan pencarian sepatu lari yang nyaman hingga bertemu Hoka Bonda 8 yang memiliki cushion lebih tebal. Namun karena tebalnya cushion membuat sepatu ini sehingga terasa cukup berat. Sehingga Gisel beralih ke seri Hoka lainnya untuk mencari sepatu lari yang lebih ringan.

"Pakai at least nyaman dipakai di kaki," kata Gisel.

 

Virtual Running Challenge

Setelah menemukan sepatu yang nyaman dengan teknik yang tepat, Gisel mengaku bahwa olahraga lari ternyata cukup menyenangkan. Ia membuktikan betapa menyenangkannya olahraga lari ini dengan mengikuti kampanye Fly Human Fly.

Berlari sejauh 5KM, Gisella Anastasia bersama Dion Wiyoko menjawab tantangan yang diberikan oleh Hoka untuk memeriahkan kampanye Fly Human Fly. HOKA mengajak masyarakat untuk ikut menggerakkan kotanya masing-masing yang akan diumumkan di bulan Juli mendatang. Masyarakat dapat mengikuti Virtual Running Challenge dan meramaikan aktivitas lari di 5 Kota Besar yaitu: Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading