Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Sporty Nia Ramadhani-Luna Maya dan Nagita Slavina-Gege Elisa di Lagi-lagi Tenis, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Turnamen tenis gelaran Raffi Ahmad dan Rans Entertainment bertajuk “Lagi-lagi Tenis Presented By Pertamina” resmi digelar pada Jumat (23/6/2023) di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta. 

Salah satu partai pertandingan yang paling ditunggu-tunggu, ialah Women’s Double, yang mempertemukan Nia Ramadhani dan Luna Maya melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa.

Pertandingan tersebut tampak sengit. Baik Nia Ramadhani dan Luna Maya maupun Nagita dan Gege Elisa, mereka sama-sama menampilkan penampilan terbaik mereka. Bahkan, mereka sempat mencetak skor seri yakni 2-2. Meski pada akhirnya Nia Ramadhani dan Luna Maya berhasil menunjukkan keunggulan mereka dengan skor akhir 8-3.

Di samping permainan mereka yang memukau, penampilan mereka yang dibalut sporty outfit juga tak luput dari sorotan penonton. Berikut adu gaya sporty Nia Ramadhani dan Luna Maya vs Nagita Slavina dan Gege Elisa.

1. Sorak sorai penonton terdengar kala kedua pasangan bergiliran memasuki lapangan. Dimulai dari Nagita Slavina dan Gege Elisa yang mengenakan pakaian serba putih, lengkap dengan jaket berwarna putih-hijau.

2. Ketika sudah memasuki area lapangan, Nagita Slavina melepas jaketnya. Ibu dua anak itu memakai kaus polo yang nyaman dan dipadukan pleated mini skirt berwarna putih.

3. Begitu pun dengan Gege Elisa yang mengenakan kaus putih dan flare skirt dari brand activewear lokal, Laica.

4. Berbeda dengan Gigi-Gigi yang mengenakan setelan olahraga putih, sebab Luna-Nia memakai baju serba dusty pink.

5. Meski sama-sama mengenakan setelan berwarna dusty pink, saat melepas jaket gaya keduanya cukup berbeda.

6. Ketika memasuki lapangan Nia Ramadhani melepas jaketnya dan hanya mengenakan sports bra warna pink yang dipadu dengan flare mini skirt lansiran brand Laica.

7. Sementara, Luna Maya mengenakan sleeveless polo shirt dan flare mini skirt dari brand serupa.

8. Bak atlet professional, pemenang ganda perempuan ini juga terlihat memakai band putih di pergelangan tangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading