Sukses

Fashion

Pengalaman Berbelanja Seru Bersama Jessica Iskandar di Toko Havaianas Pertama se-Asia yang Berkonsep Beach House

Fimela.com, Jakarta Havaianas baru saja meresmikan toko terbarunya yang berlokasi di Kayu Aya, Bali. Brand sandal asal Brazil ini untuk pertama kalinya menghadirkan flagship pertama di Asia, dengan konsep beach house.

Toko ini masuk dalam pencapaian baru Havaianas di Indonesia, yaitu mendekatkan masyarakat lokal kepada koleksi sandal yang nyaman, dengan suasana toko yang unik. Para pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di sini.

FIMELA berkesempatan terbang ke Bali untuk merasakan langsung pengalaman berbelanja di toko terbaru Havaianas ini. Saat memasuki toko, pengunjung bisa langsung melihat slogan brand Havaianas terpampang di dinding 'Designed for a Free Life.'

 

Havaianas Bali

Di sini juga terdapat koleksi Havaianas yang terbaru dan terlengkap. Dengan luas 159,7 meter persegi, toko ini jelas berbeda dengan toko Havaianas biasa.

Dekorasi bernuansa pantai yang inspirasinya jelas dari Bali, para pengunjung juga akan menemukan berbagai koleksi Havaianas yang tak bisa ditemukan di toko lain, seperti kaus, kacamata hitam, dan topi. Yang paling menarik adalah Havaianas juga menyediakan area 'reCycle Corner.'

Sejalan dengan komitmen Havaianas dalam kampanye keberlanjutannya, di area ini, para pengunjung bisa mendaur ulang sandal lama mereka dan mendapatkan diskon menarik untuk pembelian sandal Havaianas berikutnya. Tak lupa, di toko ini juga ada sudut foto dengan ayunan, yang identik dengan DNA playful brand ini, serta kecintaan mereka terhadap komunitas Bali.

 

Havaianas Bali

Untuk pembukaan toko terbaru ini, Havaianas juga mengumumkan kolaborasi dengan brand fashion lokal Paulina Katarina dan Hanaka Classic. Koleksi kolaborasi ini ditunjukkan lewat trunk show yang jadi bagian dari after party perjalanan bersama Havaianas, di Atlas Beach Club.

"Toko dengan konsep beach house ini merupakan yang pertama di Asia, menggabungkan budaya masyarakat lokal di Bali yang gemas menggunakan alas kaki santai. Kami harap toko ini akan menjadi pusat belanja favorit bagi penggemar Havaianas di Bali, untuk memiliki koleksi sandal dan fashion nyaman terkini dan terlengkap, serta sesuai dengan kepribadian mereka," ungkap Lee Walker, Vice President dari Footwear & Active Kanmo Group.

Toko ini berlokasi tepat di Jl. Kayu Aya No.69, Seminyak dan beroperasi dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading