Sukses

Fashion

8 Potret Dua Lipa Tampil dengan Gaun Menerawang di Premiere Film Barbie

Fimela.com, Jakarta World Premiere Barbie resmi digelar di Shrine Auditorium and Expo Hall pada, 9 Juli 2023 di Los Angeles, California. Sederet bintang papan atas Hollywood yang hadir tampak menampilkan fashion terbaiknya.

Salah satu yang berhasill mencuri perhatian adalah penyanyi Dua Lipa. Dalam film yang pemeran utamanya Margot Robbie dan Ryan Gosling itu, Dua Lipa memerankan Mermaid Barbie.

Maka, nggak heran kalau Dua Lipa pun tampil maksimal di Red Carpet World Premiere Barbie. Plantun lagu “New Rules” itu sukses menyedot perhatian dengan plihan busananya yang super seksi.  Berikut potret penampilannya selengkapnya.

 

1. Penampilan Dua Lipa di Red Carpet World Premiere Barbie sukses menjadi sorotan. Ia nyaris naked dengan pilihan pakaiannya.

2. Dua Lipa tampil dalam balutan gaun jaring menerawang berhiaskan kristal dari Bottega Veneta.

3. Penyanyi 27 tahun itu tak mengenakan apapun di balik dress-nya selain thong berenda putih.

4. Dia menyelesaikan tampilan dengan menambahkan choker berlian sederhana, heels perak holografik, dan silver drop earrings.

5. Membawa sedikit glam Barbie ke dalam campuran mode, Dua Lipa memilih manikur merah muda yang lembut, bibir kemerahan dan menata rambutnya menjadi bergelombang.

6. Sebelum malam pemutaran perdana, Dua Lipa mengenakan pakaian bertema Barbie yang menakjubkan untuk pemotretan di balkon hotelnya.

7. Ia tampil dalam balutan gaun mini beludru merah muda, sepatu bot merah muda setinggi paha, dan tas tangan perak.

8. Dia mengikat rambutnya menjadi simpul atas yang ramping dan meninggalkan anting-anting peraknya yang tebal dalam tampilan penuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading