Sukses

Fashion

Akui Kalah Stylish dari Jimin BTS, Ryan Gosling Harus Berikan Barang Ken yang Paling Berharga

Fimela.com, Jakarta Memerankan karakter Ken di film Barbie, Ryan Gosling dituntut mengubah penampilannya. Ryan Gosling tampil dengan rambut pirang dan sederet outfit yang stylish khas Ken sebagai pasangan Barbie. Meski sudah didandani se-stylish mungkin, Ryan Gosling tetap mengaku kalah dengan Jimin BTS.

Dalam memerankan karakternya di film Barbie sebagai Ken, Ryan Gosling mengaku dirinya meniru gaya Jimin BTS. Di sebuah video TikTok, Ryan Gosling mengaku dirinya menggunakan baju koboi hitam yang sama.

Jimin BTS diketahui menggunakan baju koboi dengan fringe putih dalam video klip Permission to Dance. Sementara Ryan Gosling mengenakan baju koboi serupa di film Barbie, mengutip dari GMA Network. Dengan gaya yang serupa ini, Ryan Gosling pun teringat akan prinsip sebagai Ken yang tidak boleh dilanggar.

 

Harus berikan kompensasi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BARBIE (@barbiethemovie)

"Ada Kode Ken yang tidak terucapkan bahwa bila kamu 'menggigit' gaya Ken, kamu harus memberikan milikmu yang paling berharga," katanya.

Ryan Goslin mengaku Jimin terlihat lebih baik dalam mengenakan baju koboi tersebut. Seolah Ryan Gosling tidak mampu menandingi gaya stylish Jimin BTS yang telah lebih dulu mengenakan baju koboi hitam. Karena prinsip yang dipegang oleh Ken, Ryan Gosling pun harus menawarkan gitar miliknya sebagai hadiah untuk Jimin.

 

Cara styling yang berbeda

Meski menggunakan outfit yang sama, Jimin BTS dan Ryan Gosling mengenakannya dengan styling yang berbeda. Dalam videoklip Permission to Dance, Jimin BTS sebenarnya mengenakan jaket hitam dengan sulaman rumit dan rumpai putih, mengutip dari Billboard. Sedangkan Gosling mengenakan baju koboi dipadukan dengan bandana merah muda di leher dan topi koboi putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading