Sukses

Fashion

6 Pesona Glamor Luna Maya saat Gala Premiere Film Suzzana Malam Jumat Kliwon, Dibalut Korset Keemasan Terinspirasi Mendiang Suzzana

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan film horor Suzanna Bernafas Dalam Kubur, kini Soraya Intercine Films merilis Suzzanna Malam Jumat Kliwon yang kembali diperankan oleh Luna Maya. Film tersebut akan tayang pada 3 Agustus 2023.

Sebelum tanggal penayangan, Luna Maya sebagai pemeran utama pun hadir  di Gala Premiere Suzzana Malam Jumat Kliwon pada Sabtu (30/07/2023). Meski film bergenre horor, namun Luna Maya justru tampil elegan dan glamor. Lalu bagaimana penampilannya?

Yuk kita ulas

Di tangan stylist Allysha, Luna Maya tidak terlihat menyeramkan saat premiere meski berperan sebagai Suzzanna. Jutsu Luna tampil elegan dan glamor. Credit @ronald_andhika

Luna tampil dibalut outer putih dengan aksen tutup kepala hingga menutup area tangganya yang memiliki detail payet bak bunga. Tampilannya semakin elegan dengan paduan maxi skirt. Outfit tersebut merupakan koleksi La Silhouette dari Etiquette White.

Gaya Luna semakin glamor dengan mengenakan korset logam warna keemasan dari Morphacio. Yang dipadukan dengan perhiasan mewah dari Passion Prive koleksi The Nefertiti Set

Menurut sang stylist, penampilan Luna kali ini terinspirasi dari persona alm Suzanna yang selalu tampil ikonik. “Untuk look kali ini, saya sengaja mengambil referensi utama bukan langsung dari film malam jumat kliwon atau sundel bolongnya, tapi dari persona alm bunda suzzanna. saking iconicnya, dan saking banyak filmnya, dan nonton pas masih sd. Jadi harus inget-inget dan rajin riset. Tidak ada yang literal dari looknya, sama sekali. everything by feeling. Kak luna beneran mirip in her own way iconic. i wanted them both to mirror each other, meski tetap beda banget. dan individualist,” tulis @allyshanila Jadi, menurut sang stylist, translasinya lebih ke elegan dan glamourous.

Lalu untuk riasan wajah, Makeup Artist Archangela Chelsea pun memoles wajah Luna dengan bernuansa keemasan. Terinspirasi karena Luna mengenakan atasan emas. Sedikit tampilan basah dan bulu mata spidernya.

Sementara itu, Hair Stylist Yez Hadjo membuat rambut Luna tertata rapi ke belakang dengan menyisakan poni depan panjang yang terkesan basah sesuai dengan makeup Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading