Sukses

Fashion

Pecinta Animasi Ghibli Siap-siap Ada Kabar Bagus

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, siapa sih yang tidak kenal dengan Studio Ghibli? Spirit abu-abu menggemaskan bernama Totoro dalam film My Neighbor Totoro, atau si No-Face yang menyeramkan tetapi juga menghanyutkan di Spirited Away? Kamu mengaku pecinta animasi Ghibli? Siap-siap ada kabar bagus untukmu!

Pada 3 Agustus 2023 melalui siaran pers, UNIQLO resmi mengumumkan koleksi terbarunya bersama Studio Ghibli. “Hey Let’s Go!” sebagai sebutan kolaborasi ini memamerkan koleksi untuk menyambut semangat dan keceriaan musim panas.

Koleksi ini hadir dengan berbagai jenis barang yang dapat digunakan baik oleh yang masih bayi maupun yang sudah dewasa, lho! Yang membuat unik lagi, ilustrasi dari koleksi ini dibuat oleh para seniman asal Thailand dan Kanada serta Toshio Suzuki sebagai produser Studio Ghibli, asyik sekali bukan?

Koleksi terbaru UNIQLO dengan Ghibli

Koleksi ini hadir dengan berbagai jenis barang yang dapat digunakan baik oleh yang masih bayi maupun yang sudah dewasa, lho! Yang membuat unik lagi, ilustrasi dari koleksi ini dibuat oleh para seniman asal Thailand dan Kanada serta Toshio Suzuki sebagai produser Studio Ghibli, asyik sekali bukan?

Salah satu contoh koleksi UNIQLO dengan Studio Ghibli yang di keluarkan adalah pakaian bayi Totoro ini. Baju berwarna putih dipadukan dengan gambar Totoro yang lucu dipakaikan oleh si kecil pastinya akan menambah kesan imut bukan? Si kecil senang, orangtua riang. 

Kabar baiknya, koleksi UNIQLO terbaru ini hanya dapat diperoleh di enam negara saja seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Vietnam. Sahabat Fimela dapat memperoleh koleksi terbaru UNIQLO dan Studio Ghibli di website UNIQLO dan Toko UNIQLO terdekat ya. 

 

Acara yang ditampilkan sangatlah Kids Friendly 

Untuk Sahabat Fimela yang ingin sekali ikut berpartisipasi pada acara UNIQLO di Indonesia namun membawa si kecil tidak usah khawatir. Khusus di Indonesia, UNIQLO akan mengadakan acara di UNIQLO One District Puri yang kids friendly dengan mengajak anak-anak untuk berkreasi membuat sketsa dari salah satu karakter Studio Ghibli yaitu Makkuro Kurosuke atau Dust Bunny, bola kecil dari Spirited Away. 

Tidak hanya membuat sketsa, acara UNIQLO di Indonesia lainnya juga menyelenggarakan permainan petak umpet yang dapat dimainkan oleh seluruh kalangan usia lho. Jadi, Sahabat Fimela dapat menikmati waktu bersama si kecil maupun pasangan, membuat tertarik untuk ikut ya?

Tentunya acara ini tidak hanya diadakan di Indonesia, jika Sahabat Fimela sedang berkunjung ke Singapura terutama di Bugis, UNIQLO Singapura mengadakan sebuah festival film yang menayangkan enam film Studio Ghibli. Untuk Sahabat Fimela yang gemar dengan Totoro dan Ponyo, kalian bisa ikutan nonton gratis mulai tanggal 17 Agustus di Bioskop Golden Village, Bugis. 

Ilustrasi menarik dengan desain yang energik

Sudah tidak diragukan kualitas UNIQLO pada barang-barang yang dijual. Harga untuk koleksi ini pun juga terjangkau dan bervariasi. Mulai dari Rp79000 untuk aksesoris dan Rp149000 untuk baju baik anak-anak maupun dewasa, Sahabat Fimela bisa mendapatkan barang menarik dari UNIQLO lho. 

 

Tunggu apalagi? Tertarik untuk memiliki barang lucu kolaborasi UNIQLO dengan Studio Ghibli? Sahabat Fimela bisa mendapatkannya di Toko UNIQLO terdekat maupun secara online di website UNIQLO pada tanggal 21 Agustus 2023 mendatang! 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Harshtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading