Sukses

Fashion

8 Outfit Ikonik BLACKPINK dari Masa ke Masa yang Selalu Jadi Pusat Perhatian

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, BLACKPINK telah memasuki usianya yang ke-7. Selain sederet prestasi, BLACKPINK juga mencetak banyak tren fashion yang banyak dilirik para fans maupun brand ternama.

Daya tarik dari setiap member BLACKPINK bahkan membuat sederet rumah mode seolah berebut member untuk menjadi ikon brand mereka. Fimela telah merangkum sejumlah outfit ikonik BLACKPINK dari masa ke masa. Mana yang jadi favoritmu?

 

Coachella 2019

BLACKPINK menjadi girlband KPop pertama yang menjebol pintu Coachella di 2019. Meski belum tampil di panggung utama, nyatanya BLACKPINK sukses menggebrak Coachella 2019 dengan penampilannya. Kala itu, BLACKPINK tampil dengan outfit bernuansa monokromatik yang dipenuhi dengan aksen brukat, beads, gliter, dan tulle.

 

SBS Inkigayo

Tampil di SBS Inkigayo, BLACKPINK memilih mengenakan outfit bernuansa hitam dan pink dengan monogram hati. Outfit slay dan gaya rambut mereka pun tuai pujian

 

MMA 2018

MMABLACKPINK tampil di MMA 2018 dengan outfit bernuansa fringe dan gliter. Ke empat member BLACKPINK terlihat kompak dengan outfit berpotongan crop top. Sedikit berbeda, Jisoo tampil mencolok dengan long sleeve merah dan rok mini ruffle.

 

MTV Video Music Awards 2022

Ke empat member BLACKPINK tampil kompak dengan busana serba hitam yang dirancang oleh rumah mode berbeda. Lisa BLACKPINK tampil fearless dengan jumpsuit dari Celine dan Jisoo BLACKPINK tampil feminin dengan spagetti strap long dress dari Dior. Sementara Jennie kenakan two piece dari Chanel dan Rose kenakan turtleneck minidress dari YSL.

 

Coachella 2023

Bersamaan dengan konser Born Pink, BLACKPINK juga tampil di panggung utama Coachella 2023 untuk week 1 dan 2. Dengan konsep monokrom, BLACKPINK tampil dengan lebih banyak detail cutout dan menerawang

 

Coachella 2023

Masih dari panggung Coachella, BLACKPINK sukses gebrak panggung utama dengan outfit bernuansa pink. BLACKPINK tampil berani dengan outfit yang memiliki detail bustier dan cutout rancangan Mugler. Penampilan ke empat member yang terlihat lebih dewasa bikin para fans menjerit

 

Konser Born Pink

BLACKPINK hampir selalu membuka konser tur dunia Born Pink dengan outfit bernuansa pink bergaya khas militer. Outft ini memiliki elemen emas yang berikan kesan feminin dan fierce di setiap penampilan

 

Hanbook terlihat modern

Jadi girlband Kpop yang mendunia tidak membuat BLACKPINK melupakan budaya negaranya. BLACKPINK kerap mengenakan hanbook di beberapa penampilannya. Hanbook yang dikenakan pun dibuat dengan gaya yang lebih modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading