Sukses

Fashion

Ada Perpaduan antara Kerajinan Tangan, Alam, dan Budaya di Koleksi Tas dan Kopermu

Fimela.com, Jakarta TUMI baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim gugur ini. Mengusung konsep 'Hypercraft,' TUMI terinspirasi mendorong lebih jauh interkonektivitas yang mencakup pengetahuan masa lalu dan teknik modern untuk merancang berbagai produk unggulan mereka.

Di musim gugur tahun lalu, TUMI melakukan ekspedisi mencari lanskap fashion baru yang tetap familiar. Ini juga adalah sebuah misi menemukan perbatasan dan persimpangan antara teknis, fungsionalitas, dan perhatian kuat terhadap detail.

Koleksi Hypercraft tidak hanya bicara tentang gaya, tapi juga daya tahan, keserbagunaan, dan kinerja. Hypercraft digambarkan sebagai bentuk perhatian tinggi terhadap perawatan, keterampilan, dan menjunjung orisinalitas.

Hasilnya adalah produk-produk yang cantik secara teknis dengan tampilan ala hasil kerajinan tangan. Koleksi ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap alam dan bahan-bahan alami yang disatukan dengan budaya, kode perusahaan, DNA, dan kebijaksanaan TUMI sendiri.

 

 

TUMI 19 Degree Collection

Koleksi ini sejalan dengan upaya TUMI untuk mendefinisikan ulang makna performa dan kemewahan khas TUMI. Komitmen TUMI untuk berinovasi dan menciptakan produk yang tak lekang oleh waktu, diwujukan dalam koleksi 19 Degree yang ikonis.

19 Degree Aluminium menampilkan warna Dark Denim sebagai susunan warna terbaru untuk musim ini. Menggunakan cangkang yang dibuat dari bahan daur ulang hasil pasca-indutri dan pelapis yang dibuat dari PET, koleksi 19 Degree ini diberi sentuhan rona warna dan tekstur baru untuk musim gugur 2023.

Warna-warna barunya ada Slate Blue Texture, Blush/Navy Liquid Print, Hunter Green, Deep Plum, dan Red yang menghadirkan gaya halus dan lebih rapi. Produk yang menjadi highlight dari koleksi ini adalah International Expandable Carry-On dan Extended Trip Expandable Packing Case dengan ekspansi risleting yang praktis.

Sedangkan 19 Degree Titanium meneruskan jejak warisannya dengan sentuhan kemewahan. Produk terbaru untuk musim gugur 2023 ini adalah Briefcase dan Extended Trip Packing Case yang mengadopsi semua fitur favorit dari segmen International Carry-On dalam skala lebih besar.

Di musim ini, TUMI juga memperluas kategori produk untuk perempuan, termasuk tas Georgica yang bergaya minimalis dengan draping yang elegan dan struktur bergaris lembut, seperti ditampilkan di Valorie Tote, Milinia Laptop Sleeve, Marylea Crossbody, dan Fairlea Backpack. Liquid embroidery atau sulaman teknik cair juga memulai debutnya pada beberapa produk Georgica.

TUMI Alpha Collection

Pilihan warna, seperti Black, Taupe, Deep Plum, Terracota, dan Black Liquid Embroidery juga terlihat pada perangkat keras gunmetal. Gaya Voyageur baru untuk koleksi musim ini termasuk Moore Blackpack atau Crossbody yang serbaguna dan fungsional, Shira Tote, dan Just In Case Duffel.

Selain itu, Zip-Around Small Organizer juga merupakan tambahan bru dalam ekosistem TUMI+, yang khusus dirancang supaya pas di dalam dan mempermudah organisasi tambahan ke dalam siluet yang lebih kecil. Hadir juga di musim ini, Alpha X, sebuah versi premium lebih canggih dari koleksi ikonis Alpha.

Alpha X adalah level teratas dalam DNA TUMI, bahannya terbuat dari PX6 yang hingga saat ini dianggap kain paling tahan lama. PX6 adalah sebuah kombinasi unik antara kekuatan dan modulus tinggi, ketangguhan, dan stabilitas termal.

Alpha X dihadirkan dalam warna Meteor Grey. Beberapa model lain yang juga tersedia adalah International Dual Access 4 Wheeled Carry-On, Slim Backpack, dan Compact Sling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading