Sukses

Fashion

Pesona Cantik Selvi Ananda Kenakan Kebaya, Tidak Kalah dengan Adik Ipar Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Pesona cantik menantu Presiden Joko Widodo tidak hanya dimiliki oleh Erina Gudono. Menantu pertamanya, Selvi Ananda pun juga memiliki pesona yang tidak kalah cantik.

Paras cantik Selvi Ananda sekali lagi terbukti lewat sebuah video yang unggah oleh akun TikTok @antoniusanung. Akun tersebut mengunggah video Selvi Ananda yang dipulas wajahnya untuk menghadiri sebuah acara.

Dalam video tersebut, Selvi Ananda mengenakan busana kebaya renda transparan berwarna biru navy. Menambah keanggunannya, rambut Selvi Ananda disanggul dengan poni belah tengah.

 

Dirias dengan nuansa pink

@antoniusanung Masih merinding dan gak nyangka, di percaya beliau untuk makeupin 🥹🥹🥹🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #selviananda #selvianandagibran #gibran #gibranrakabuming #muasolo #kotasurakarta #kotasolo #solo #surakarta ♬ Tutur Batin - Yura Yunita

Melengkapi penampilannya, Selvi Ananda terlihat mengenakan beberapa aksesori, seperti kalung dan anting yang senada. Wajah Selvi Ananda sendiri dipulas dengan nuansa pink yang bikin wajahnya nampak cerah merona.

Blush on dan lipstik dengan warna senada bikin tampilan Selvi Ananda terlihat flawless dan cantik alami. Tak heran, jika tampilan istri Gibran Rakabuming ini menuai pujian berkat kecantikannya khas perempuan Jawa.

Ini bukan kali pertama MUA Antonius Anung merias wajah Selvi Ananda. Sebelumnya, Antonius Anung pernah dipercaya untuk merias Selvi Ananda dengan nuansa yang lebih bold.

 

Jadi langganan Selvi Ananda

Selvi Ananda terlihat menawan mengenakan kebaya kutubaru berwarna kuning terang. Wajah Selvi Ananda dipulas dengan blush on berwarna pink dan lipstik merah yang merona.

Rambut Selvi Ananda pun disanggul Jawa yang bikin ibu dua anak itu makin terlihat elegan dan menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading