Sukses

Fashion

Menyambut HUT RI Klamby Rilis Scarf yang Terinspirasi dari Archipelago

Fimela.com, Jakarta Klamby baru saja meluncurkan koleksi terbarunya, Archipelago Scarf, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Archipelago Scarf merupakan sebuah karya seni yang kaya akan sarat makna, mengambarkan kekayaan dan keunikan budaya Indonesia yang begitu indah.

Koleksi Klamby kali ini mengingatkan kita pada sejarah jalur perdagangan maritim nusantara. Pola-pola yang tersuguh bercerita tentang kepulauan Indonesia dengan melibatkan elemen kapal kuno, peta Indonesia, serta simbol-simbol yang mewakili rempah-rempah khas tanah air kita. Archipelago Scarf mengajak kita semua untuk menghargai, merayakan warisan budaya Indonesia yang kaya raya, sekaligus menghormati perjuangan yang telah dilalui bangsa ini untuk meraih kemerdekaan.

Nadine Gaus selaku Creative Director Klamby menyampaikan bahwa Achipelago Scarf bukan hanya tentang gaya, tetapi juga merayakan identitas kita sebagai bangsa Indonesia. “Kami ingin menghubungkan setiap wanita, terutama para ibu yang telah memberikan kontribusi besar bagi negeri ini, dengan sejarah dan budaya kita yang luar biasa,” ujar Nadine.

Jenama Fesyen Lokal Klamby

Klamby sendiri merupakan jenama fesyen lokal yang menyediakan blouse, tunic, dress, dan hijab dengan signature bertemakan Indonesia. Seluruh pattern dibuat sendiri oleh tim Wearing Klamby yang terinspirasi dari kekayaan Indonesia. Klamby sudah memiliki sejumlah gerai, seperti di Plaza Indonesia, Supermall Karawaci, Pondok Indah Mall 3, hingga ke luar pulau Jawa yakni Padang, Pekanbaru, Palembang, dan Lombok.

Achipelago Scarf akan tersedia dalam 15 warna dengan harga Rp335.000,00 yang bisa dibeli mulai 12 Agustus 2023. Koleksi ini bisa didapatkan, baik di sejumlah gerai Klamby maupun melalui situs website resmi di www.klamby.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Klamby silakan kunjungi media sosial milik Klamby di @WearingKlamby dan @KlambyScarves.

Tentang Klamby

Klamby adalah lokal brand yang konsisten menghadirkan koleksi baju signature bertemakan Indonesia. Setiap koleksinya diluncurkan mencakup blouse, tunic, dress dan hijab. Semua baju signature merupakan pattern yang dibuat sendiri oleh tim Wearing Klamby terispirasi dari kekayaan Indonesia yang diaplikasikan ke pakaian. 

Gerai Klamby pertama kali dibuka pada tahun 2021 di Plaza Indonesia dan sudah berkembang kembali membuka gerai keduanya di Supermall Karawaci serta akan dibuka di berbagai kota di Indonesia agar dapat terjangkau dan tersedia bagi semua orang.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesAgustus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading