Sukses

Fashion

Sambut FIBA World Cup 2023, Tissot Hadirkan Pop-Up Store Exhibition di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kejuaraan dunia bola basket FIBA World Cup 2023 akan segera diselenggarakan pada akhir bulan Agustus nanti. Tissot sebagai mitra setia FIBA kembali menjadi timekeeper resmi dalam kejuaraan yang diadakan empat tahun sekali ini, menghadirkan "Tissot Road to FIBA World Cup 2023 Pop-Up Exhibition."

Piala dunia FIBA World Cup 2023 tahun ini akan diselenggarakan pada 25 Agustus hingga 10 September 2023 mendatang, bertempat di tiga kota di dunia, yaitu Jakarta, Okinawa, dan Manila. Di Jakarta akan ada pertandingan babak penyisihan pada 25 Agustus hingga 30 Agustus 2023.

Untuk memeriahkan FIBA World Cup 2023, Tissot membuka Pop-Up Exhibition di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. Pop-Up Exhibition ini berlangsung dari 7 Agustus sampai dengan 10 September 2023.

Permainan arkade basket di Tissot Pop-Up Exhibition

Tissot Pop-Up Exihbition ini didominasi dengan warna ikonik Tissot, yaitu hitam dan merah, serta dikelilingi dengan foto-foto pemain basket dari ambassador Tissot. Selain itu, Pop-Up Exhibition ini dilengkapi dengan mesin arkade bola basket yang dapat dimainkan.

Dilansir dari intime.co.id, para pengunjung Tissot Pop-Up Exihbition berkesempatan untuk mendapatkan satu buah jam tangan Tissot dan tiket FIBA World Cup 2023 yang diundi setiap minggunya. Kesempatan tersebut bisa didapatkan dengan bermain arkade bola basket yang disediakan di Pop-Up Exhibition tersebut.

Jam tangan basket limited edition dari Tissot

Di Pop-Up Exhibition ini juga terdapat showcase koleksi jam tangan dari Tissot. Salah satunya adalah jam tangan edisi khusus, Tissot Supersport Chrono Basketball. Jam tangan ini dibuat khusus untuk para pecinta basket. Jam tangan yang didesain dengan daya tarik urban modern ini didominasi dengan warna hitam dan oranye yang terkesan maskulin.

Tissot Supersport Chrono Basketball dilapisi dengan case stainless steel berlapis PVD hitam berukuran 45,5mm, crown, dan pusher. Dial jam berwarna hitam dengan pola jaring bola basket memudar ke arah tengah. Jam tangan edisi khusus ini dilengkapi dengan tiga subdial, yaitu dua untuk penunjuk waktu 1/10 detik dan 30 menit, dan yang ketiga untuk detik berjalan.

Selain itu, terdapat juga koleksi jam tangan Tissot lainnya pada Pop-Up Exhibition ini. Seperti jam tangan modern dengan konsep klasik dari 1970-an, PRX Automatic Chronograph, dan Tissot Seastar 1000, serta masih banyak lagi.

 

Penulis: Denisa Aulia.

#BreakingBoundariesAgustus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading