Sukses

Fashion

Bella Riviera: Koleksi Terbaru CottonInk x Nada Puspita yang Pancarkan Pesona Cantik Italia

Fimela.com, Jakarta Nada Puspita, fashion brand milik Indah Nada Puspita, sukses memikat banyak kalangan dengan look koleksi-koleksinya yang mengusung konsep modest, elegan, dan feminin. Atas dasar tersebut, CottonInk dan Nada Puspita berkolaborasi dalam koleksi di akhir Agustus ini. 

Terinspirasi dari keindahan wilayah Cinque Terre, koleksi tersebut dirancang dengan desain motif yang merepresentasikan keindahan Pesisir Liguria Italia. Pesisir ini juga dikenal dengan nama Riviera Italia, yang merupakan bentangan garis pantai indah dari perbatasan Perancis hingga ke Tuscany. Maka dari itu, koleksi terbaru dari CottonInk x Nada Puspita ini disebut Bella Riviera. 

Dalam koleksi Bella Riviera, sebagian besar item-nya terbuat dari bahan polyester, sisanya terbuat dari kain katun dan knit, yang pastinya terasa sejuk di kulit serta menyerap keringat. Pakaian dari koleksi ini cocok untuk dipakai di segala acara, seperti hangout casual, acara formal, atau sekadar untuk membuat konten media sosial.

Koleksi Bella Riviera merepresentasikan beragam karakter wanita. Selain itu, koleksi ini cocok untuk dikenakan oleh yang berhijab maupun non hijab. Dengan kata lain, model pakaian ini sesuai untuk semua kalangan usia serta bisa dikenakan dalam acara resmi atau aktivitas santai harian.

Koleksi dengan warna pastel yang cantik, elegan dan feminin

“Koleksi ini didominasi oleh busana dengan warna-warna pastel yang cantik, elegan dan feminin. Koleksi ini hadir dengan motif cantik yang terinspirasi dari lanskap keindahan wilayah Cinque Terre yang terkenal dengan bangunan rumah yang berwarna warni dan juga dikenal sebagai salah satu tempat terindah di dunia untuk menikmati kehidupan pedesaan Italia,” ungkap Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director COTTONINK, dalam peluncuran koleksi Bella Riviera di Jakarta (21/08/2023).

Di kesempatan yang sama, Carline Darjanto, Creative Director CottonInk, menambahkan “Keunikan dalam koleksi ini berupa kombinasi desain, bahan, dan corak yang apik hadir dalam nuansa warna pastel yang cantik pastinya tak hanya menyempurnakan penampilan namun juga akan terasa nyaman dikenakan sepanjang hari, baik dikenakan untuk momen spesial maupun dipakai di segala occasion.”

Koleksi eksklusif mulai dari kemeja, blus, dress, kardigan, hingga scarves

Indah Nada Puspita, Founder and Creative Director of Nada Puspita, mengungkapkan antusiasme dan kesannya dalam koleksi kolaborasi bersama COTTONINK. “Aku berharap koleksi kolaborasi ini bisa merepresentasikan beragam karakter wanita Indonesia,” ungkapnya.

Motif yang cantik dengan warna pastel dalam tiap potongan baju pada koleksi ini tidak lantas mengaburkan kesan elegan dan angguni. Kolaborasi kali ini menghadirkan koleksi eksklusif mulai dari kemeja, blus, dress, kardigan, hingga scarves. CottonInk x Nada Puspita hadir eksklusif pada 21 Agustus 2023 di website resmi CottonInk.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakinBoundariesAgustus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading