Sukses

Fashion

5 Gaya Outfit Panggung Yura Yunita, Pakai Busana Etnik Namun Tetap Terlihat Edgy

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kelahiran tahun 1991 ini memulai karirnya sejak 2014 dan semakin terkenal dengan karya musiknya hingga saat ini.

Yura Yunita sang pelantun lagu Tutur Batin ini juga dikenal sebagai penyanyi yang selalu mengangkat budaya Indonesia. Mulai dari instrumen musiknya dari alat musik daerah hingga busananya yang selalu mengangkat tema dari berbagai macam daerah di Indonesia.

Yuk simak beberapa outfit panggung Yura Yunita saat kenakan busana Etnik namun tetap tampil edgy.

Busana Merap Putih

Dikenal sangat mencintai tanah air Indonesia, kali ini Yura Yunita tampil dengan busana berwarna merah dan putih. Paduan warna ini sengaja Yura tampilkan dalam penampilan panggungnya menjelang hari kemerdekaan Indonesia. Ia juga menuturkan dengan busana merah putih ini akan menggelitik semangat nasionalisme.

Baju Etnik dengan Kain Menjuntai

Masih dengan euforia hari kemerdekaan Indonesia, Yura kembali tampil dengan busana berwarna merah dan putih. Kali ini yang membedakannya, terdapat kain berwarna gradasi merah dan putih menjuntai dari kedua pundaknya.

Busana Hijau Bak Ratu Pantai Selatan

Tak cuma memakai pakaian tradisional, Yura juga kerap mix and match pakaian tradisionalnya dengan gaya modern. Seperti pada unggahannya ini, ia menggabungkan rok batik berwarna hijau dengan korset berwarna emas yang ditambah kain menjuntai berwarna hijau. Penampilan yang didominasi warna hijau ini membuatnya tampak cantik bak Ratu Pantai Selatan.

Barbie Core Kearifan Lokal

Tak ingin ketinggalan tren Barbie Core, Yura Yunita menjadikan ini sebagai salah satu outfit panggungnya. Tak cuma sendirian ia juga tampil bersama back dancer yang juga mengenakan tema serba pink. Padukan kebaya hot pink dengan korset batik, ditambah kain batik untuk bagian bawah membuat Yura tampil sangat mengesankan. Tak lupa juga dengan sepatu boots tinggi yang juga memiliki warna senada.

Busana Burung Merak

Lahir di Jawa Barat, membuat Yura sejak kecil bermimpi untuk bisa bernyanyi diatas sisingaan. Kali ini ia berhasil mewujudkannya dalam konsernya. Yura juga tampil mengenakan busana burung merak. Pakaiannya daerah yang didominasi warna kuning itu membuat pesona Yura Yunita semakin terpancarkan.

Jadi outfit panggung mana nih yang paling Sahabat Fimela suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading