Sukses

Fashion

Perjalanan Panjang ZEGNA dengan Komitmen Menyeluruh di Koleksi Oasi Cashmere 2024

Fimela.com, Jakarta ZEGNA selalu berupaya untuk dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat. Oasi ZEGNA tidak hanya menjadi simbol model fesyen tentang kesadaran masyarakat dan lingkungan, tetapi juga berusaha untuk mempromosikan serangkaian nilai-nilai guna menumbuhkan konsistensi dan keharmonisan melalui perpaduan berbagai aspek seperti antara laki-laki, mesin dan alam, masa lalu dan masa kini, keyakinan dan inovasi. Semua itu merupakan bagian dari visi ZEGNA untuk dapat berkontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

ZEGNA memiliki identitas yang telah terintegrasi secara vertikal dan melibatkan berbagai aktivitas yang luas. Identitas ini didasarkan pada visi ZEGNA yang tidak mengenal takut dan komitmen inovasi yang berkelanjutan. ZEGNA memandang keunggulan sebagai nilai utama yang ditanamkan dalam budaya perusahaan. Investasi dalam budaya keunggulan ini, bukan hanya tentang memajukan pengetahuan, tetapi juga membangun modal sosial yaitu hubungan dan kepercayaan.

Bagi ZEGNA, keunggulan berperan penting dalam memunculkan ide-ide baru, membangun konektivitas, dan menciptakan nilai-nilai yang diadopsi bersama, baik dalam skala nasional maupun internasional. Hal ini lah yang pada akhirnya mengaktifkan gerakan Our Road to Tomorrow selama lebih dari 110 tahun dan sebagai merek fesyen organik yang merupakan hasil dari prinsip yang menggabungkan manusia dan lingkungan, nilai dan kesejahteraan, dalam sebuah sistem tindakan, pola pikir, dan produk yang autentik serta berkelanjutan.

Our Road to Traceability

Selain bertanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan, Oasi ZEGNA juga terus memperhatikan generasi mendatang dan mencerminkan kualitas industri tertinggi. Visi Oasi ZEGNA yang diimpikan oleh pendirinya akan tetap hidup. Kini, nilai-nilai Oasi ZEGNA tercermin dalam koleksi Oasi Cashmere. Koleksi ini memberikan material dan warna yang mendalam pada kain, yang diciptakan dengan hasrat akan keunggulan dan rasa cinta pada keindahan alamnya melalui industri yang berkelanjutan.

Oasi Cashmere adalah langkah utama dalam Our Road to Traceability. ZEGNA berkomitmen agar semua serat kasmir yang digunakan dalam koleksi ini sepenuhnya tersertifikasi dapat ditelusuri pada tahun 2024. Sebagian ahli dalam bidang kain, mengandalkan bahan baku terbaik yang diproduksi di Italia, yang merupakan bagian dari warisan sejak beberapa generasi lalu.

Oasi Cashmere merupakan produk yang terlahir dari alam dan menekankan pada nilai-nilai etika keindahan. ZEGNA memiliki komitmen yang kuat terhadap sumber daya yang bertanggung jawab dan berusaha untuk beroperasi sesuai dengan prinsip-prinsip alam. Hal ini mencakup seluruh proses, dari pemilihan sumber daya kambing hingga pembuatan produk garmen. Oasi Cashmere didasarkan pada keyakinan bahwa pakaian terbaik hanya dapat diperoleh dari sumber daya alam terbaik, dan sangat penting untuk tetap bertanggung jawab dan menjaga keberlanjutannya.

Tanggung Jawab atas Sumber Daya yang Digunakan

Sebagai wujud dari tekad untuk memastikan traceability, pada semua pakaian akan disertakan QR code yang memaparkan seluruh proses koleksi Oasi Cashmere, serta mengarahkan pelanggan ke Oasi ZEGNA tempat kampanye ini diinisiasi. Nilai-nilai kemanusiaan yang menjadi dasar Oasi ZEGNA tetap ada dan menjadi sumber inspirasi bagi koleksi Oasi Cashmere.

Oasi Cashmere oleh ZEGNA merupakan standar kualitas tinggi dalam produksi kasmir yang memegang teguh nilai-nilai keindahan dan kualitas yang berkelanjutan. Koleksi ini percaya bahwa tindakan yang dilakukan hari ini akan membentuk masa depan. Oasi Cashmere bermaksud menjadi merek fesyen yang dapat ditelusuri dan akuntabilitas, serta bertanggung jawab atas semua sumber daya yang digunakan.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading