Sukses

Fashion

5 Outfit Sporty dari Febby Rastanty yang Memiliki Hobi Lari

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty seorang penyanyi grup wanita asal Indonesia yaitu Blink kini telah beranjak dewasa. Febby memulai karirnya menjadi seorang penyanyi yang kemudian merambat ke dunia akting. Namanya kian terkenal semenjak terjun ke dalam sinetron berjudul Putih Abu-Abu.

Kian beranjak dewasa membuat Febby kini mulai meninggalkan aktivitasnya sebagai penyanyi namun tetap berkarir di dunia akting. Demi mengisi harinya di luar kegiatan syuting, Febby juga beberapa kali melakukan hobinya yaitu olahraga lari.

Lantas inilah deretan outfit sporty Febby saat berolahraga yang bisa jadi inspirasi Sahabat Fimela.

Outfit Morning Run

Meskipun tengah liburan di Singapura tidak membuat Febby lupa akm hobinya soal olahraga lari. Dalam kesempatan itu ia memutuskan melakukan lari pagi dengan pemandangan Marina Bays. Ia terlihat cantik dengan busana sporty atasan berwarna merah dengan celana pendek yang di dalamnya dilapisi celana legging berwarna hitam.

Tampil Manis dengan Busana Feminin

Tak hanya menggunakan celana, di beberapa kesempatan Febby juga suka lho menggunakan rok pendek ketika berolahraga lari. Seperti pada foto yang ia posting melalui instagramnya, Febby terlihat feminin dengan atasan kaos biru yang dipadukan dengan rok berwarna hitam.

Kacamata Pink

Selain outfitnya, Febby juga selalu mix and match penampilannya dengan tambahan aksesori, salah satunya yaitu sunglasses. Kali ini ia memilih kacamata berwarna pink untuk menemaninya lari marathon di Bandung. Meskipun outfitnya terlihat santai dengan kaos dan celana pendek, namun penampilannya jadi keren berkat penambahan kacamata merahnya.

Selalu Memakai Topi

Tengah berlibur ke Jepang, Febby membagikan potretnya tengah berlari di bawah pohon bunga sakura. Ia beberapa kali kerap mengenakan topi sebagai pelengkap atributnya saat berlari. Ini ia kenakan supaya dapat menghindari dari panas sinar matahari.

Busana Sporty Pink

Dalam kesempatannya untuk melakukan lari marathon lagi, kali ini Febby memilih mengenakan outfit yang agak berbeda dari biasanya. Ia terlihat manis dengan busana sporty yang serba pink dari baju hingga celana.

Jadi yang mana nih outfit Febby Rastanty yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading