Sukses

Fashion

5 Deretan Outfit Simple Namun Tetap Stylish dari Aisyah Aqilah

Fimela.com, Jakarta Aisyah Aqilah seorang gadis cantik kelahiran 2003 ini memulai karirnya menjadi seorang penyanyi, model, hingga bintang film. Memulai karirnya sejak kecil membuat gadis ini tumbuh menjadi cantik dan manis.

Aisyah juga kerap berinteraksi dengan penggemarnya melalui media sosial Instagramnya. Ia juga beberapa kali memposting kegiatannya melalui aplikasi tersebut. Outfitnya yang terkesan santai membuat penggemarnya merasa salah fokus karena Aisyah tetap tampil menawan.

Lantas inilah deretan outfit simple Aisyah Aqilah yang tetap stylish.

Jaket Tie Dye

Sempat viral di tahun 2021, busana Tie Dye kerap dikenakan oleh sebagian orang, salah satunya adalah Aisyah Aqilah. Ia terlihat manis dengan busana jaket tie dye berwarna ungu dan putih itu.

Denim Outfit

Pada potret yang ia bagikan di instagramnya, Aisyah juga tampak edgy dengan busana serba denim dari jaket hingga celananya. Ia juga mengenakan tanktop model halter berwarna abu-abu yang membuat penampilannya semakin sempurna.

Jaket Kulit

Untuk tampil bergaya tomboy, Aisyah Aqilah ternyata tetap memancarkan pesonanya lho. Ia terlihat tampil boyish dengan balutan jaket kulit berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeansnya.

Baju Crop Top

Aisyah Aqilah juga beberapa kali kerap tampil feminin. Salah satunya seperti pada foto ini, ia terlihat cantik dengan atasan crop top berwarna pink dengan bahan satin yang memberikan kesan berkilau. Untuk bawahannya ia memilih mengenakan rok model span yang membentuk ramping pinggangnya.

Dress

Memiliki tubuh yang ramping membuat Aisyah sangat cocok ketika mengenakan busana dress. Dari foto yang diunggah, terlihat Aisyah mengenakan dress sleeveless berwarna biru dengan motif awan. Detail brokat di bagian dadanya semakin mempercantik dress tersebut.

Jadi yang mana nih outfit Aisyah Aqilah kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading