Sukses

Fashion

5 Gaun Mewah yang dikenakan Anggi Marito saat Tampil Elegan

Fimela.com, Jakarta Anggi Marito pelantun lagu Tak Segampang Itu kini namanya mulai terkenal bagi penikmat musik di Indonesia. Ia adalah salah satu jebolan Indonesian Idol musim ke-11 dan berhasil meraih juara 3. 

Ia juga sempat disorot usai curhat mengenai dirinya yang merasa tidak dianggap oleh ajang pencarian bakat tersebut karena tidak diundang ke acara konser Grand Final Indonesian Idol 2023. Berkat hal ini banyak warganet yang mulai mengenal sosok penyanyi kelahiran 2002 ini.

Usai kejadian itu kini banyak job berdatangan untuk Anggi Marito. Mulai dari bernyanyi di festival musik hingga di acara pernikahan. Beberapa outfit panggungnya lumayan buat warganet salfok karena dress mewah yang kerap dipakainya. 

Lantas inilah deretan gaun mewah yang dipakai Anggi Marito.

Electric Blue Dress

Dalam penampilannya di suatu acara, Anggi Marito terlihat sangat elegan dengan balutan gaun pendek berwarna biru elektrik yang memiliki detail payet berwarna gold. Ia juga menambahkan jubah yang terikat di kedua tangannya sehingga memberikan kesan yang sangat mewah. Untuk styling rambut, Anggi Marito memilih untuk menguncir rambutnya dengan bentuk cepol. Dan untuk aksesori ia mengenakan anting berwarna silver.

Fuschia Dress

Bagaikan boneka barbie, Anggi Marito terlihat sangat menggemaskan dengan outfit panggungnya kali ini dengan warna Fuschia. Agar tidak terkesan polos, ia menambahkan aksesori kalung silver berukuran sedang. Dan rambutnya di styling ala bun di kedua sisinya. 

Beige Dress

Menghadiri suatu acara pernikahan, Anggi Maritno tampil anggun dengan balutan dress berwarna beige yang penuh dengan detail payet mengkilap. Gaun tanpa lengan ini memberikan kesan jenjang pada bagian leher Anggi Marito.

Red Dress

Anggi Marito juga terlihat sangat menawan dengan gaun berwarna merah. Gaun merah ini digunakan saat ia tampil di KBRI Singapura. Warna merah itu sendiri sengaja ia pilih untuk melambangkan warna negara Indonesia. 

Puffy Dress

Tidak memandang tempat sekalipun tampil di dalam mall, Anggi Marito tetap berusaha menampilkan pesonanya. Kali ini ia terlihat sangat manis dengan mini dress putih yang memiliki lengan balon di kedua sisinya. Ia juga terlihat memakai aksesori anting untuk mempercantik tampilannya.

Mana nih dress favorite kamu dari Anggi Marito?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading