Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru ZEGNA dalam Kemeriahan F1 Singapore GP 2023

Fimela.com, Jakarta Dalam perayaan mempesona dan dengan kemeriahan F1 Singapore GP 2023, ZEGNA memperkenalkan kepada dunia koleksi terbaru Oasi Cashmere FW23 yang berkolaborasi dengan The Elder Statesman. Acara ini diselenggarakan di teras luar Hotel Fullerton yang bergaya neoklasik nan megah, pada tanggal 17 September 2023 lalu.

Acara eksklusif ini turut mengundang sejumlah orang bergengsi, seperti rekan dekan merek, tamu VIP, influencers, media, penggiat kreatif, pecinta fesyen, dan klien dari seluruh dunia. Selain itu, sejumlah aktor, model, penyanyi dunia seperti Mario Maurer, Mike Angelo, dan Nathan Hartono ikut hadir meramaikan acara eksklusif ZEGNA ini.

Dihadapan Alessandro Sartori, Artistic Director ZEGNA, seluruh tamu undangan menikmati musik yang dibawakan oleh Tom Bray dari DJ Yeti Out. Berlatar belakang keindahan kota Singapura dan dengan suara khas mesin mobil balap dalam pekan F1 Singapura membuat acara ini semakin menakjubkan. Acara eksklussif di Singapura ini mengikuti perayaan global atas koleksi Oasi Cashmere FW23 setelah di Los Angeles dan Chengdu.

Koleksi Terbaru Oasi Cashmere

Oasi Cashmere berperan sebagai platform bagi ZEGNA untuk mewujudkan budaya dan visi yang berkelanjutan serta bertanggung jawab. Hal ini melambangkan paradigma baru terkait kesadaran lingkungan dalam bisnis fesyen, yang mencerminkan komitmen ZEGNA untuk mencapai ketertelusuran secara menyeluruh pada koleksi Oasi Cashmere di tahun 2024.

Komitmen ketertelusuran yang bertanggung jawab, turut serta menjaga lingkungan tanpa limbah di mana keindahan dan keahlian hidup berdampingan secara harmonis. Dinamakan berdasarkan Oasi Zegna, tempat asal nilai-nilai ZEGNA yang terletak di wilayah Pegunungan Alpen di Italia Utara, Oasi Cashmere mewakili evolusi prinsip dasar ZEGNA mengenai keberlanjutan yang bertanggung jawab.

Dibuat untuk masa depan, Oasi Cashmere berfungsi sebagai platform yang ideal untuk kemitraan inovatif dan dialog kreatif, seperti yang dicontohkan oleh kolaborasinya bersama label asal California, The Elder Statesman. Dengan menyatukan keahlian, keunggulan material, pengrajin ahli, dan hubungan mendalam dengan alam, kemitraan ZEGNA x The Elder Statesman memberikan nuansa baru ke dalam koleksi pakaian maskulin oleh Alessandro Sartori dengan memadukan kemewahan California The Elder Statesman yang menyenangkan.

Tentang ZEGNA

ZEGNA telah berdiri selama lebih dari 110 tahun di Piedmont, Italia Utara. Didirikan sebagai sebuah bisnis pembuatan kain, ZEGNA diakui secara internasional sebagai merek pakaian mewah pria terkemuka dan merupakan bagian dari Ermenegildo Zegna Group. Dikelola oleh Gildo Zegna, ketua sekaligus CEO ZEGNA, Ermenegildo Zegna Group terus berkembang.

Ermenegildo Zegna Group merancang, menciptakan, dan mendistribusikan pakaian siap pakai dan beragam aksesoris mewah dengan merek ZEGNA dan Thom Browne ke lebih dari 500 toko. Hingga pada akhir Maret 2023, 304 toko dioperasikan langsung oleh Ermenegildo Zegna Group (242 ZEGNA dan 62 Thom Browne) di 80 negara di seluruh dunia. ZEGNA terus berkomitmen untuk memanfaatkan kekayaan warisannya untuk membangun masa kini dan masa depan yang lebih baik.

Penggemar mode kini bisa menjelajahi koleksi ZEGNA x The Elder Stateman di toko ZEGNA tertentu di seluruh dunia, gerai ritel The Elder Statesman, dan mitra grosir terpilih. Butik ZEGNA di Marina Bay Sands, Singapura juga telah didekorasi ulang untuk mewujudkan kemitraan ZEGNA x The Elder Statesman dengan pop-in khusus, sementara ZEGNA Flagship Store di Paragon Retail Mall akan menghadirkan koleksi Oasi Cashmere FW23 yang baru.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading