Sukses

Fashion

5 Outfit Panggung Mahalini Raharja yang Tampil Menarik dan Penuh Pesona

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kelahiran asal Bali ini mulai dikenal berkat ajak pencarian bakat Indonesian Idol. Pelantun lagu ‘Sial’ ini juga sedang menjalin asmara dengan penyanyi Rizky Febian. Tak cuma berfokus menjadi penyanyi, Mahalini juga turun dalam dunia akting. Menjadi seorang penyanyi juga membuat Mahalini harus tinggal terpisah dari orang tuanya di Bali.

Dalam menyanyi di panggung, Mahalini terkenal akan gaya outfit mix and matchnya. Ia pandai memadukan segala jenis busana yang dikemas dengan baik sehingga penampilannya terlihat sempurna.

Lantas inilah deretan outfit mix and match dari Mahalini Raharja.

Baggy Pants

Dalam salah satu postingannya melalui instagram, Mahalini Raharja terlihat mengenakan celana dengan model baggy pants berwarna biru. Celana dengan model ini identik dengan ukurannya yang besar bahkan melebihi panjang kaki. Ia memadukannya dengan atasan tanktop berwarna hijau.

Leather Pants

Selain memakai baggy pants, Mahalini Raharja juga terlihat edgy dengan leather pants berwarna hitam. Ia memadukannya dengan atasan tanktop berwarna biru dan ditambah aksesori kacamata hitam yang membuatnya semakin kece.

Tanktop Mengkilat

Mengenakan tanktop menjadi gaya outfit yang sering Mahalini Raharja gunakan. Agar terkesan lebih sopan ia menambahkan kaos putih untuk bagian dalamnya. Untuk bawahannya ia mengenakan celana kulit berwarna ungu tua. Untuk aksesori ia menambahkan sarung tangan beludru berwarna hitam.

Tanktop Kupu-kupu

Selain mengenakan tanktop basic, kali ini Mahalini Raharja tampil mempesona dengan mix and match outfitnya dengan tanktop kupu-kupu berwarna hitam. Outfitnya dipadukan dengan celana berwarna hitam, dan aksesori kacamata hitam yang membuatnya terlihat edgy.

One Set Blazer

Dalam salah satu postingannya, Mahalini Raharja juga terlihat cantik dan elegan dengan mix and match outfit one set blazer nya. Ia terlihat mengenakan re-work jeans yang dipadukan dengan celana tartan. Outfit ini dinilai sangat sempurna dipakai oleh Mahalini Raharja. 

Jadi mana nih outfit yang paling kamu suka dari Mahalini Raharja?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading