Sukses

Fashion

The Toile Marbeuf, Koleksi Terbaru Berluti yang Cocok untuk Traveling

Fimela.com, Jakarta Berluti, merek fashion pria ternama, kembali mengukir sejarah dengan koleksi terbarunya yang dikemas khusus untuk pria Berluti. Koleksi ini mencerminkan pendekatan perjalanan yang instingif dan bebas, menawarkan elegansi effortless yang terbentuk oleh gaya hidup dinamis.

Melalui mata Berluti, nilai-nilai ini mencuat dalam koleksi pakaian yang autentik. Koleksi ini diciptakan melalui keterampilan artisanal yang menjadi ciri khas Maison, dan disesuaikan dengan konsep-konsep ketahanan waktu, fleksibilitas, serta keberanian yang telah menjadi identik dengan kemewahan dan perjalanan di zaman sekarang.

The Toile Marbeuf terdiri dari enam style yang mencakup warisan kaya Berluti. Kanvas baru dalam koleksi ini mengambil inspirasi dari atmosfer unik di toko Rue Marbeuf, yang pernah menjadi tempat penting bagi Olga Berluti.

Berbagai detail berkualitas tinggi yang menghiasi butik Rue Marbeuf turut hadir dalam kanvas baru ini. Motifnya memadukan lengkungan-lengkungan yang terlihat dalam jaringan logam dan balustrade tangga dengan Scritto ikonik. Koleksi ini juga menghadirkan pola indah yang diperkuat dengan aksen kulit Venezia Palmelato dan dibalut dengan nada cokelat yang sama dengan kursi Club terkenal yang dirancang oleh Talbinio Berluti.

Toille Marbeuf adalah koleksi yang terinspirasi dari perjalanan Berluti

Koleksi ini terbuat dari kanvas berbasis linen yang unik, dengan lapisan ringan untuk meningkatkan kelenturan dan menampilkan pola alaminya. Logo Berluti yang dicetak di kanvas ini merupakan sebuah penghormatan kepada logo sejarah asli dari depan toko Marbeuf. Ditambah dengan potongan logam berwarna emas yang tua, jahitan tangan, dan kancing kulit yang dirancang dengan cermat, setiap tas dalam koleksi ini merupakan sebuah karya seni yang tak tertandingi.

Toile Marbeuf siap menjadi teman setia perjalananmu

Koleksi Toile Marbeuf ini mencakup enam tas yang siap menemani perjalananmu. Tas-tas ini dirancang khusus untuk perjalanan dan penggunaan sehari-hari, dengan menggunakan bahan-bahan yang tahan lama. Koleksi ini mencakup the Cabas tote, the Cartable backpack, the Musette messenger, the small cross-body Bourse, dan the Bagage weekender. Pada koleksi ini juga tersedia rolling luggage Formula 1005 yang ikonik. Toile Marbeuf akan tersedia di seluruh toko Berluti di seluruh dunia serta di online shop mereka mulai tanggal 1 September 2023.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading