Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya OOTD Liburan Artis ke Jepang Mulai Dari Fuji sampai Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Liburan ke Jepang menjadi salah satu destinasi favorite di kalangan selebriti Indonesia. Selain jarak tempuh yang hanya 6 jam dari Indonesia, Jepang memiliki berbagai destinasi menarik bagi wisatawan. Ada berbagai macam destinasi menarik seperti wisata Gunung Fuji, Disneyland Tokyo, hingga wisata ke Tokyo Tower.

Hal inilah yang menjadikan Jepang menjadi salah satu destinasi favorite untuk dikunjungi. Beberapa selebriti Indonesia seperti Fuji hingga Yuki Kato pun juga sering berkunjung ke negeri sakura tersebut. Tak hanya untuk berwisata, mereka menjadikan Jepang sebagai ajang untuk foto OOTD seperti di Shibuya Street dan lainnya.

Lantas inilah deretan OOTD liburan artis Indonesia.

Fuji Utami

Fuji menjadi salah satu selebriti yang sering kali berkunjung ke Jepang. Dalam kunjungan terakhirnya ke Jepang untuk menghadiri acara pernikahan Azizah dan Arhan, Fuji tampak membagikan potret OOTD nya selama disana. Ia terlihat cantik dengan atasan crop model korset bermotif tartan yang memiliki warna coklat dan abu-abu. Untuk bawahan ia memilih celana jeans dengan model ripped di bagian dengkulnya. Fuji juga menambahkan aksesori tas dan juga topi.

Yoriko Angeline

Salah satu pemain film tanah air yaitu Yoriko Angeline juga terlihat berkunjung ke Jepang baru-baru ini. Ia terlihat manis dengan mengenakan busana serba denim. Mulai dari atasan denim hingga celana denim dengan warna yang senada. Ia juga terlihat menambahkan aksesori shoulder bag dari merk ternama Dior.

Brisia Jodie

Penyanyi asal Jawa ini juga menikmati liburan ke Jepang ketika musim salju. Ia terlihat menikmati aktivitas bermain ski di tengah hamparan salju. Brisia Jodie tampak stylish dengan atasan padding berwarna putih yang dipadukan dengan celana kulit berwarna hitam. Brisia Jodie juga terlihat memakai sepatu khusus bermain ski yang berwarna hitam.

Febby Rastanty

Salah satu personil grup Blink yaitu Febby juga menikmati liburannya di Jepang bersama dengan keluarganya. Tidak ingin menyia-nyiakan momen kebersamaannya, Febby dan keluarga memilih untuk melakukan foto keluarga dengan mengenakan kostum tradisional Jepang yang disebut Kimono. Febby tampak sangat cantik dengan balutan baju kimono berwarna emas. Bahkan Febby juga terlihat menambahkan aksesori tas dan payung tradisional Jepang untuk menyempurnakan penampilannya.

Yuki Kato

Sebagai orang keturunan Jepang, menjadikan negara ini menjadi destinasi yang sering dikunjungi oleh Yuki Kato. Kali ini ia membagikan potretnya ketika sedang berkunjung ke Tokyo Disneyland. Ia tampil cantik dengan outer putih dan celana jeans. Bahkan Yuko Kato juga memakai topi Mickey Mouse yang membuatnya terlihat menggemaskan.

Jadi apa kamu jadi tertarik untuk berlibur ke Jepang juga?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading