Sukses

Fashion

Cottonink City Guide, Cara Baru Nongkrong di Coffee Shop Sambil Mix and Match Outfit

Fimela.com, Jakarta Nongkrong di coffee shop jadi salah satu budaya yang telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban, khususnya warga Jaksel. Terlihat dari melimpahnya coffee shop yang ada di Jakarta Selatan.

Sebagai brand fashion lokal, Cottonink tidak hanya sekadar menggarap koleksi outfit, melainkan juga menghadirkan ruang yang mewakili gaya hidup komunitasnya. Adalah Cottonink City Guide yang akan memberikan pengalaman baru nongkrong di coffee shop.

COTTONINK City Guide dihadirkan pertama kali pada 2014 sebagai salah satu rubrik bulanan 247 Cottonink Magazine. Konsep ini telah lama menjadi teman perjalanan menjelajah kota-kota di nusantara dan luar negeri lewat susunan daftar tempat-tempat yang wajib dikunjungi yang mencerminkan esensi suatu kota, yang dibagikan oleh tim dan juga kontributor COTTONINK.

Jelang selebrasi Cottonink yang ke-15 tahun, Cottonink City Guide kembali dihadirkan dengan konsep yang lebih kekinian. Memilih tempat Beau Bakery di kawasan Jakarta Selatan sebagai rumah untuk menghadirkan pengalaman nongkrong di coffee shop yang berbeda.

 

Nongkrong di coffee shop

Sebagai local gem yang dikenal akan kue-kue lezat dan kopi aromatiknya, masyarakat Jakarta Selatan telah lama menganggap Beau Bakery sebagai tujuan utama mereka untuk mengonsumsi croissant dan mendapatkan daily caffeine intake mereka. Dan sebagai sesama local business yang sudah lama menggemari artisanal pastries dari Beau Bakery, COTTONINK ingin menghadirkan pengalaman memadukan pakaian COTTONINK yang penuh gaya dengan kreasi Beau Bakery yang lezat.

“Kolaborasi ini bukan hanya sekadar panduan, tapi ini adalah ajakan untuk menyelami gaya hidup, cita rasa, dan tentunya sense of style perempuan Jakarta Selatan yang dinamis. Dengan kopi, croissant, dan COTTONINK, rasanya akan banyak banyak local gems yang bisa dieksplorasi oleh mereka yang berani mengulik dan berkelana," kata Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director COTTONINK.

 

Sentuhan Cottonink di Beau Bakery

Cottonink pun membawa koleksi terbarunya untuk Fall/Winter 2023 di Beau Bakery. Mengambil tema Geometric Pattern, koleksi yang berjumlah 60 SKU itu hadir dengan warna dan motif yang hangat. Di koleksi ini, Cottonink secara spesial mengangkat knitwear dan print yang memang menjadi alasan brand fashion lokal yang satu ini.

“Supaya koleksi ini lebih terasa intimate dan sesuai dengan bayangan kami tentang perempuan yang suka bereksplorasi, baik dalam hal berpakaian maupun traveling, kami tidak hanya mendesain dari awal, tapi juga memilih dan mencelup warna sendiri. We’re creating a beau life one ensemble at a time,” kata Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK.

Cottonink City Guide akan berada di Beau Bakery, Cikajang hingga 21 Oktober 2023. Selama periode tersebut, Cottonink akan mendekatkan diri dengan komunitasnya melalui Cottonink Brunch dan Cottonink Class. Cottonink pun memberikan sentuhan yang playful lewat beberapa dekorasi dan menu makanan khusus. Disajikan donat dan minuman segar yang bisa kamu nikmati secara eksklusif di Beau Bakery

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading