Sukses

Fashion

5 Outfit Stylish Raline Shah saat Berlibur ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Raline Shah artis tanah air kelahiran tahun 1985 menjalani karirnya dengan membintangi berbagai film. Visualnya yang sangat cantik dan awet muda juga membuat netizen tidak percaya bahwa kini usianya 38 tahun. Tak jarang orang yang mengira bahwa Raline Shah masih berusia 20 tahunan.

Semakin beranjak dewasa, Raline Shah fokus dalam dunia fashion. Ia seringkali menghadiri acara fashion hingga ke luar negeri. Bagaikan sebuah hobi, Raline Shah sering kali berkunjung ke luar negeri untuk urusan pekerjaan ataupun hanya sekedar berlibur.

Sahabat Fimela, berikut adalah 5 outfit stylish Raline Shah di berbagai Negara yang bisa menjadi inspirasi gaya liburanmu. Yuk, cek penjelasannya di bawah ini.

Floral Dress

Dalam kunjungannya ke Singapura untuk menghadiri acara Opening the 10th Annual Asia Summit, Raline Shah tampil sangat cantik dan manis dengan mengenakan floral dress berwarna hitam putih yang memiliki detail tali di pundaknya yang berwarna hijau. Ia juga menambahkan aksesori tas dan juga sepatu heels berwarna putih.

Dress Kimono

Jalan-jalan ke Perancis sudah bagaikan hobi dari Raline Shah. Kali ini ia menikmati liburannya di atas kapal sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. Ia terlihat mempesona dengan mengenakan dress model kimono berwarna hitam bermotif bunga yang memiliki detail putih di bagian pinggangnya. 

Kemeja One Set

Mengenakan kemeja one set menjadi pilihan Raline Shah untuk menikmati liburannya di Paris sambil menikmati croissant. Motif bunga pada kemeja one set yang dikenakan Raline Shah membuatnya jadi terlihat sangat manis.

Kemeja dengan Outer Mantel

Dalam menghadiri acara fashion Louis Vuitton di Korea Selatan, Raline Shah tampil mewah dengan gaya old money vibes. Ia sangat cantik dengan busana kemeja putih polo yang memiliki detail ruffle, dan untuk bawahannya ia mengenakan rok pendek berbahan tweed berwarna coklat. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia menambahkan outer mantel berwarna hitam dengan kerah yang berwarna coklat.

One Set Denim

Memilih Thailand sebagai tempat untuk berlibur dengan kerabatnya, Raline Shah kali ini memilih busana yang sedikit boyish dari biasanya. Ia memilih atasan jaket dengan bahan denim yang memiliki detail lengan balon. Dan untuk bawahannya juga mengenakan celana pendek denim yang senada dengan atasannya.

Jadi mana nih outfit Raline Shah yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading