Sukses

Fashion

5 Gaya Maudy Ayunda Tampil Stylish dengan Padu Padan Memakai Blazer

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Maudy Ayunda memang tak ada habisnya. Tak hanya kepintarannya, soal penampilan Maudy Ayunda kerap menjadi panutan. Ada fashion item yang sering digunakan olehnya. Blazer menjadi salah satu busana yang seringkali Maudy Ayunda pakai dalam beberapa kesempatan.

Hal itu ia perlihatkan dari beberapa postingan di akun Instagram pribadinya. Berikut adalah deretan mix and match blazer dari Maudy Ayunda yang bisa menjadi inpirasimu. Yuk, cek penjelasannya di bawah ini.

Padukan Rompi dengan Blazer

Dalam salah satu postingannya, Maudy Ayunda terlihat melakukan mix and match dalam gaya busananya. Ia terlihat cantik dengan mengenakan vest rajut berwarna putih yang dipadukan dengan rok mini berwarna hitam. Ia menambahkan blazer berwarna coklat.

Crop Blazer

Maudy Ayunda juga senang mengenakan blazer model crop. Kali ini ia memakai blazer crop berwarna putih, ia juga memadukannya dengan atasan model kemben berwarna biru dan celana panjang berwarna putih. 

Padukan Blazer dengan Korset

Selain gemar memakai blazer, Maudy Ayunda juga senang mix and match blazernya. Ia terlihat elegan dengan one set blazer hitam yang dipadukan dengan luaran korset motif batik.

Blazer dengan Celana Pendek

Ia juga kerap tampil santai hanya dengan mengenakan blazer lho. Seperti pada postingannya ia terlihat hanya mengenakan tanktop putih dan celana pendek hitam yang dipadukan dengan outer blazer berwarna hitam. 

Blazer Bermotif

Tak hanya mengenakan blazer polos, Maudy Ayunda juga kerap mengenakan blazer bermotif. Seperti pada postingannya, ia tampil sangat manis dengan blazer motif berwarna biru dan putih.

Jadi mana outfit Maudy Ayunda yang paling kamu suka, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading